Sukses


Reaksi Netizen Setelah Klub Milik Atta Halilintar Rekrut Si Dewa Futsal: Bikin Indonesia Bangga!

Bola.com, Jakarta - Rumor itu segera menjadi kenyataan. Ya, klub futsal milik Atta Halilintar yaitu Pendekar United benar-benar merekrut superstar futsal dunia, Ricardinho.

Ricardinho adalah pefutsal asal Portugal. Flank berusia 36 tahun itu pernah enam kali menjadi pemain futsal terbaik di dunia.

Ricardinho menjadi pefutsal nomor wahid di dunia futsal pada 2010, 2014, 2015, 2016, 2017, dan 2018.

"Petualangan baru!!!" tulis Ricardinho dalam akun Instagramnya, @ricardinho10oficial pada Senin (6/6/2022) dini hari WIB.

"Mengumumkan bahwa saya telah mencapai kesepakatan dengan klub baru saya dan akan menjadi petualangan hebat lainnya di negara yang berbeda."

"Suatu proyek dengan ambisi di negara yang mencintai futsal dan saya pergi dengan keinginan besar untuk membantu tim mencapai sesuatu yang unik dan belum pernah terjadi sebelumnya," ujar Ricardinho.

Namun, Ricardinho hanya menandatangani kontrak jangka pendek atau selama tiga bulan dengan Pendekar United, klub yang dimiliki YouTuber dan influencer, Atta Halilintar.

Kabar ini jelas mengundang reaksi dari netizen. Yuk sima kapa saja tanggapan dari masyarakat mengenai rencana besar Pendekar United menggaet sang pemain terbaik dunia di futsal itu.

2 dari 10 halaman

Respek

3 dari 10 halaman

The Real Sultan Nih

4 dari 10 halaman

Bikin Kaget

5 dari 10 halaman

Langsung Update di Wikipedia

6 dari 10 halaman

Bikin Futsal Indonesia Tambah Maju

7 dari 10 halaman

Meledak

8 dari 10 halaman

Cristiano Ronaldo Bisa Nyusul Nih

9 dari 10 halaman

Bukan Mimpi

10 dari 10 halaman

Banyak Nilai Positifnya

Video Populer

Foto Populer