Sukses


Bos Persib Mencium Trofi Piala Presiden 2022, Kode Bakal Jadi Juara?

Bola.com, Jakarta - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mencium trofi Piala Presiden 2022 dalam konferensi pers turnamen pramusim itu di Studio Lantai 8 SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (6/6/2022) sore WIB.

Kejadian bermula ketika Direktur Persib Bandung itu berada di podium untuk menjawab pertanyaan dari para wartawan bersama perwakilan dari Persis Solo, Borneo FC, dan Arema FC.

Bersama Teddy, Kaesang Pangarep dari Persis, Gilang Widya dari Arema FC, dan Nabil Husien dari Borneo FC berfoto bareng dengan trofi Piala Presiden 2022.

Keempatnya maju ke panggung sebagai tuan rumah Piala Presiden 2022, dengan Persis Solo di Grup A, Borneo FC di Grup B, Persib Bandung di Grup C, dan Arema FC di Grup D.

2 dari 5 halaman

Diminta Memegang, Malah Mencium

Duo pembawa acara konferensi pers Piala Presiden 2022, Valentino Simanjuntak dan Rendra Soedjono, meminta keempatnya untuk berpose dengan memegang trofi Piala Presiden 2022.

Teddy tidak mengikuti arahan dari Valentino dan Rendra. Dia justru melakukan gerakan mengejutkan. Bibirnya menyosor trofi Piala Presiden 2022.

Aksi Teddy sontak disambut gelak tawa oleh tamu yang berada di Studio Lantai 8 SCTV Tower, termasuk Kaesang, Nabil Husien, Gilang Widya, hingga Valentino dan Rendra.

 

3 dari 5 halaman

Kode Ambisi Persib untuk Juara Piala Presiden 2022?

Seusai adegan itu, Teddy bersama ketiga perwakilan klub kompak berfoto sembari memegang trofi Piala Presiden 2022.

Gestur Teddy dengan mencium trofi Piala Presiden 2022 seolah mengisyaratkan bahwa Persib Bandung akan serius mengejar gelar juara turnamen pramusim itu.

Persib pernah sekali menjadi kampiun Piala Presiden, tepatnya dalam edisi perdana pada 2015.

4 dari 5 halaman

GBLA Jadi Venue Grup C Piala Presiden 2022

Sementara itu, Teddy memastikan bahwa Persib Bandung akan memakai Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai venue di Grup C Piala Presiden 2022.

"Kami rencananya bakal menggunakan Stadion GBLA sebagai tuan rumah Grup C di Bandung. Saat ini, terkait perizinan sedang kami urus," ujar Teddy.

"Selain itu, sejak sepekan yang lalu, kontraktor rumput juga sudah bekerja untuk memperindah rumput Stadion GBLA."

"Itu dilakukan supaya Stadion GBLA siap dipakai untuk Piala Presiden 2022. Sebab, kami juga berencana memakai GBLA untuk BRI Liga 1 musim depan," jelasnya.

5 dari 5 halaman

Pembagian Grup Piala Presiden 2022

  • Grup A (Solo): Persis Solo, PSIS Semarang, Dewa United, Persita Tangerang, PSS Sleman
  • Grup B (Samarinda): Borneo FC, Barito Putera, Persija Jakarta, RANS Cilegon FC, Madura United
  • Grup C (Bandung): Persib Bandung, Bhayangkara FC, Bali United, Persebaya Surabaya
  • Grup D (Malang): Arema FC, Persikabo 1973, PSM Makassar, Persik Kediri

Video Populer

Foto Populer