Sukses


Agar Didengar Presiden Klub, Aremania Tagih Pengganti Carlos Fortes saat Arema Sikat Habis Rans

Bola.com, Malang - Ada hal menarik yang terjadi saat Arema FC berujicoba lawan Rans Nusantara di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (07/06/2022).

Bukan karena Arema berpesta empat gol tanpa balas. Tapi aksi Aremania yang menagih langsung kedatangan striker asing untuk Liga 1 2022. Sebab, saat ini slot pemain asing Arema menyisakan satu nama lagi.

Bermula saat Presiden Arema, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 menyapa Aremania dengan keliling di pinggir lapangan sebelum ujicoba dimulai.

Ketika kick off dilakukan, Aremania yang ada di tribun papan skor menyanyikan lagu yang berlirik menunggu kapan sang striker datang. "Mana gantinya Carlos Fortes," teriak para Aremania.

 

2 dari 5 halaman

Presiden Arema Mendengar

Tentunya Juragan 99 mendengar nyanyian Aremania. Setelah menyapa suporter, pengusaha muda ini duduk di tribun undangan Stadion Kanjuruhan.

Tempat duduk Juragan 99 itu langsung menghadap tribun papan skor, tempat bernyanyi Aremania. Sepertinya suporter sengaja membawakan nyanyian itu didalam stadion agar Presiden Arema mendengarkan langsung.

Seperti diketahui, musim lalu Arema punya Carlos Fortes yang jadi mesin gol. Namun penyerang berambut gimpal itu sekarang hengkang ke PSIS Semarang. Aremania sudah tak sabar menantikan kedatangan striker asing pengganti Fortes.

 

 

3 dari 5 halaman

Andalkan Stiker Lokal

Beberapa bulan lalu, manajemen Arema memberikan clue jika akan ada penyerang asal Portugal yang nantinya menggenapi kuota pemain asing.

Tapi sampai saat ini pemain tersebut tak kunjung datang. Sehingga Arema saat ini masih mengandalkan penyerang lokal seperti Dedik Setiawan dan Hanis Saghara. Sedangkan penyerang lain, Kushedya Hari Yudo berkutat dengan cedera lutut.

 

 

4 dari 5 halaman

Ingin Move On dari Fortes

Sepertinya Aremania agak gerah melihat performa mantan pujaannya, Carlos Fortes bersama PSIS. Apalagi ujicoba sebelumnya di Semarang, Arema kalah 2-1. Dua gol PSIS diborong Fortes. Aremania sebenarnya ingin segera move on dari Fortes.

Karena itu mereka berharap manajemen Arema segera mendatangkan striker asing yang bisa diandalkan. Beberapa nama pemain asal Portugal sempat muncul ke permukaan.

Seperti Fabio Fortes, Joao Diogo Rodrigues, hingga Andre Claro. Namun sampai saat ini belum ada titik terang siapa pemain bidikan Arema yang sebenarnya.

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Arema Saat Mengakhiri BRI Liga 1 2021/2022?

Video Populer

Foto Populer