Sukses


Link Live Streaming Kuwait Vs Indonesia Kualifikasi Piala Asia 2023 di Vidio, Rabu 8 Juni 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan mempertemukan Kuwait melawan Timnas Indonesia dan berlangsung pada, Rabu (8/6/2022) malam WIB, gratis melalui layanan OTT Vidio.

Laga kualifikasi Piala Asia 2023 antara Kuwait kontra Indonesia akan berlangsung di Stadion Jaber Al Ahmad, Kuwait mulai pukul 23.15 WIB. Bermain di markas lawan, tentunya ini akan menjadi tantangan bagi asuhan skuad Shin Tae-yong tersebut.

Sebelumnya pada laga uji coba kemarin, Timnas Indonesia hanya mampu bermain imbang melawan Bangladesh dengan hasil 0-0. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Jalak Harupat, Bandung pada Rabu (1/6/2022) malam WIB berlangsung alot tanpa gol.

Meski demikian, Shin Tae-ying tetap optimis bahwa anak asuhnya bisa menunjukan kekuatan terbaiknya dalam laga kualifikasi Piala Asia kali ini. Ia percaya diri untuk membuktikan kemampuan sesungguhnya skuad Garuda.

Indonesia sendiri tergabung ke dalam satu grup bersama dengan Kuwait, Yordania, dan Nepal. Untuk bisa lanjut ke fase selanjutnya, setidaknya Timnas Indonesia membutuhkan dua kemenangan di fase grup ini.

Pertandingan kedua tim pun dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming kualifikasi Piala Asia 2023 antara Kuwait kontra Indonesia gratis di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 8 Juni 2022

Kuwait vs Indonesia, pukul 23.15 WIB

Link live streaming Kuwait vs Indonesia dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Kualifikasi Piala Asia 2023 di Vidio

Itu dia seputar informasi dan jadwal streaming pertandingan Kuwait vs Indonesia malam ini. Nonton live streaming kualifikasi Piala Asia 2023 gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris hingga live streaming Piala Dunia Qatar 2022 bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer