Sukses


Teja Paku Alam Sedih Cuma Bisa Jadi Penonton Aksi Persib di Piala Presiden 2022

Bola.com, Bandung - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam akan tetap mendukung Persib Bandung di stadion saat mengarungi Grup C turnamen pramusim Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Persib akan mengawali laga turnamen tersebut pada Minggu (12/6/2022) malam pukul 20.30 WIB melawan tim juara Liga 1 2021/2022, Bali United.

"Saya memang harus absen dulu membela Persib. Sedih pastinya tapi pikirin kesehatan dulu, sembuh dulu. Jadi saya sementara suporter dulu buat tim, mudah-mudahan juara," harap Teja Paku Alam di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (8/6/2022).

Teja Paku Alam dipastikan harus istirahat selama empat bulan setelah lengan kirinya mengalami cedera.

 

 

2 dari 5 halaman

Naik Meja Operasi

Cedera didapat Teja Paku Alam akibat menahan bola dari tendangan keras yang dilesakkan pelatih kiper, Luizinho Passos dalam sesi pemanasan pada gim internal, Sabtu (21/05/2022) lalu di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Penjaga gawang bernomor punggung 14 di Persib itu pun harus naik meja operasi dan mendapat perawatan serius dari dokter ortopedi.

"Minggu kedua pasca operasi, saya sudah bisa latihan tapi masih terpisah. Latihannya masih penguatan saja. Kata dokter satu bulan lagi harus rontgen lagi," jelas Teja.

 

3 dari 5 halaman

Sudah Tidak Diperban

Bahkan lanjut Teja, cedera lengannya itu sudah tidak diperban lagi dan sudah bisa digerakan, hanya saja belum bisa sampai melakukan genggaman.

Teja berharap cedera yang dialaminya bisa cepat sembuh 100 persen agar bisa segera kembali memperkuat Maung Bandung di kompetisi BRI Liga 1 2022/2023. Rencananya kickoff kompetisi akan dimulai pada Juli 2022 nanti.

 

4 dari 5 halaman

Istri Seorang Dokter

Terlebih lagi kata Teja, kondisi cederanya bisa dipantau langsung oleh istri tercinta. Kebetilan sang istru berprofesi sebagai dokter sehingga bisa langsung melakukan kontrol cederanya.

"Kalau (istri) bukan dokter, harusnya Teja seminggu kontrol tiga kali. Tapi karena istri dokter, jadi bisa lebih cepat dan enak konsultasinya," kata Teja Paku Alam. 

"Bahkan dokter ortopedi juga saranin istri yang rawat dua minggu sekali, baru ke dokter ortopedi," ungkap Teja Paku Alam mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Klasemen Akhir BRI Liga 1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer