Sukses


Malam Ini, Timnas Indonesia Langsung Gaspol atau Terhuyung ?

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan mengawali perjuangan demi satu tiket di putaran final Piala Asia 2023, malam ini. Lawan Tim Garuda bukan sembarangan, yakni Timnas Kuwait, yang juga berstatus tuan rumah.

Laga akan berlangsung di Stadion Jaber Al-Ahmad International, dan kalian bisa menyaksikan siaran langsung di Indosiar, plus live streaming di Vidio. Nah, pertanyaan mendasar sudah bisa ditebak ; sanggupkah tim kebanggaan kita menang?

Bagi Timnas Indonesia, perjalanan di Kuwait memang tak mudah. Apalagi, syarat lolos langsung ke Piala Asia 2023 tergolong tak enak, yakni posisi teratas di Grup A alias juara grup.

 

2 dari 5 halaman

Bisa Gaspol?

Oleh karena itu, publik Tanah Air berharap pasukan Shin Tae-yong bisa gaspol pada kesempatan pertama. Setidaknya, jangan sampai terjadi yang sebaliknya, yakni terhuyung akibat kehilangan poin.

Kans Timnas Indonesia menang atas Kuwait tetap terbuka, dan otomatis membuat jalan ke Piala Asia 2023 semakin terlihat. Nah, malam ini, edisi khusus Warung Bola akan memberikan pengetahuan sekaligus prediksi apa yang bakal terjadi dengan Timnas Indonesia selama mengarungi laga-laga di Grup A putaran ke-3 kualifikasi Piala Asia 2023.

 

3 dari 5 halaman

Yuk Nonton

Kali ini, nara sumber yang bakal mengulik kekuatan serta memrediksi nasib Timnas Indonesia di Kuwait adalah jurnalis Bola.com, Muhammad Adi Yaksa. Seperti biasa, host acara Warung Bola ini, yang tentunya kece bade, adalah Iqry Widya.

Momen Warung Bola edisi spesial petang ini akan dimulai pukul 18.30 WIB. Jangan lupa, kalian bisa menyaksikan ini via Live IG BOLACOMID dan IG BOLANET. Jangan sampai menyesal lho ya, dan kalian juga bisa kok berinteraksi di acara ini.

 

4 dari 5 halaman

Cuaca Panas

Sekadar informasi, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menegaskan anak asuhnya sudah siap tempur. Satu yang masih menjadi kendala adalah cuaca panas dan kelembaban tinggi, yang bisa saja menguras energi para pemain di lapangan.

Saat ini, pada siang hari suhu di Kuwait menembus angka 40-42 derajat Celcius. Lalu, malam hari ada di level 25-30 derajat Celcius. “Kami akan menghadapi laga pertama lawan Kuwait di suhu udara yang panas. Kami sudah siapkan diri sejak sebelum ke sini. Jadi kami akan lakukan terbaik,” kata Shin Tae-yong.

 

5 dari 5 halaman

Hal Berbeda

Secara khusus, Shin Tae-yong merasakan hal berbeda dengan iklim dan cuaca yang ada di Kuwait. "Saya sudah berkunjung ke banyak negara di dunia. Namun kali pertama saya merasakan suhu sepanas ini," ungkapnya.

Sekali lagi, jangan lupa saksikan program Warung Bola edisi spesial petang ini, pukul 18.30 WIB. Tentu, harapan kita adalah Timnas Indonesia berjaya, meskipun nasib sebaliknya bisa saja terjadi.

Video Populer

Foto Populer