Sukses


Kualifikasi Piala Asia 2023: Daftar Susunan Pemain Kuwait Melawan Timnas Indonesia Penyerang Semua, Salah Ketik atau?

Bola.com, Kuwait City - Ada pemandangan lucu menjelang laga Timnas Indonesia versus Kuwait pada kualifikasi ketiga Piala Asia 2023 yang digelar di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait City, Rabu (8/6/2022) malam WIB.

Panitia pertandingan seperti biasa memberikan daftar susunan pemain dalam bentuk print, kepada jurnalis dan official tim. Namun, ada yang aneh karena dalam daftar itu, posisi pemain Kuwait penyerang semua.

Dari kapten Bader Al Almotawwa sampai pemain cadangan Khaled Al Rashidi, semuanya berposisi sebagai penyerang.

Sementara, untuk Timnas Indonesia, panitia pertandingan mencantumkan posisi pemain sebagaimana mestinya.

2 dari 5 halaman

Timnas Indonesia Tanpa Striker Murni

Ada yang menarik dari 11 nama yang diturunkan Shin Tae-yong di laga ini. Dua penyerang tengah yakni Dimas Drajad dan Muhammad Rafli dicadangkan.

Shin lebih percaya memainkan Stefano Lilipaly di posisi penyerang tengah. Dengan kemampuan mempertahankan bola dan kecepatan yang cukup baik, Fano tentu diharapkan juga bisa membantu lini tengah.

Ia juga diharapkan bisa membuka ruang bagi sayap-sayap cepat Garuda yakni Saddil Ramdani dan Irfan Jaya. Keduanya bakal bergerak dinamis dari kiri dan kanan.

3 dari 5 halaman

Susunan Pemain Timnas Indonesia

Timnas Indonesia (5-4-1): Nadeo Argawinata (Kiper), Rachmat Irianto, Rizky Ridho, Elkan Baggott, Fachruddin Aryanto, Pratama Arhan (Belakang), Marc Klok, Ricky Kambuaya, Irfan Jaya, Saddil Ramdani (Tengah), Stefano Lilipaly.

4 dari 5 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Rabu, 8 Juni 2022

Kuwait Vs Timnas Indonesia, pukul 23.15 WIB

Live: Indosiar

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming di Vidio

Live streaming: Vidio

Link live streaming Kuwait vs Indonesia dengan cara klik ini: https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=1898164

Video Populer

Foto Populer