Sukses


Link Live Streaming PMPL SEA Championship Spring 2022 di Vidio, 10-12 Juni 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang kompetisi esports PUBG Mobile Pro League atau PMPL SEA Championship Spring 2022 yang akan berlangsung pada pekan ini, 10 hingga 12 Juni 2022 mendatang, disiarkan gratis melalui layanan OTT Vidio.

Saat ini turnamen PMPL memasuki season kelimanya, dimana akan tersaji duel sengit tim-tim profesional se-Asia Tenggara untuk memperebutkan gelar juara kasta tertinggi dari gim PUBG Mobile. 

Nantinya akan ada 16 tim yang mewakili masing-masing negaranya untuk berlaga di ajang PMPL SEA Championship Spring 2022. Indonesia sendiri akan diwakilkan oleh tiga tim yang berhasil menjuarai PMPL ID Season 5 kemarin.

Mereka adalah ION Esports, EVOS Reborn dan RRQ RYU. Pada ajang PMPL SEA Championship Spring 2022, Malaysia akan bertindak sebagai tuan rumah. Selain memperebutkan gelar juara, tim yang berhasil menjuarai ajang PUB Mobile tersebut akan mendapatkan hadiah dengan total 2,2 Milyar Rupiah.

Dipastikan setiap laga pertandingan PMPL musim ini akan berlangsung sengit. Berikut adalah jadwal dan link streaming laganya di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

10-12 Juni 2022

PMPL SEA Champions Spring 2022, pukul 14.15 WIB

Link live streaming PMPL SEA Champions Spring 2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton PMPL SEA Championship Spring 2022 di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap dan link streaming pertandingan PMPL pekan ini. Nonton live streaming pertandingan PMPL SEA Championship Spring 2022 gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer