Sukses


Jelang Piala Presiden 2022, Reaksi Manajemen Persib atas Informasi Beredarnya Tiket Palsu Pertandingan Kontra Bali United

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku banyak informasi yang didapatnya bahwa tiket palsu pertandingan Persib Bandung kontra Bali United dilaga perdana Grup C turnamen pramusim 2022, Minggu (12/6/2022) di Stadion GBLA, Kota Bandung sudah beredar.

Padahal pihaknya lanjut Teddy hingga saat ini belum melakukan penjualan tiket pertandingan secara resmi. Semua itu lantaran masih menunggu proses perizinan, termasuk duel Persib Bandung kontra Bali United.

"Perlu saya tekankan bahwa sampai sekarang kami belum jual tiket pertandingan, tapi banyak info ke saya sudah ada tiket palsu," tegas Teddy Tjahjono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (9/6/2022).

"Kami masih menunggu proses perizinan, begitu prosesnya selesai, kami akan jual tiket, dan kami akan umumkan dulu jam berapa kami mulai jual tiket karena kami akan menerapkan asas keadilan untuk semuanya," tambah Teddy.

2 dari 5 halaman

Secara Online dan Bersyarat

Penjualan tiket sendiri lanjut Teddy 100 persen akan dijual secara online sesuai dengan instruksi dari pemerintah, dan diinstruksikan juga setiap orang yang membeli tiket minimal harus sudah dua kali di vaksin.

"Untuk mengetahui dua kali vaksin tentunya harus terkoneksi dengan aplikasi Peduli Lindungi, maka itu kenapa kami mewajibkan syarat dengan NIK di Persib Apps kami supaya terkoneksi ke aplikasi Peduli Lindungi," jelas Teddy.

3 dari 5 halaman

Wajib 2 Kali Vaksin

Karena itu sambung Teddy calon penonton yang sukses membeli tiket adalah yang minimal sudah dua kali vaksin.

"Sekarang kami sedang memverifikasi semua bobotoh yang mendownload aplikasi kami dan kami pastikan atas azas keadilan, verifikasi semuanya akan selesai, setelah itu baru kami jual tiket," tutur Teddy.

Satu hal yang pasti kata Teddy semua orang akan mendapatkan kesempatan yang sama karena kuota tiket terbatas. "Jadi kami berikan kesempatan yang sama kepada semua bobotoh untuk mendapat akses membeli tiket dengan merata," tegas Teddy.

4 dari 5 halaman

Pembatasan Jumlah Penonton

Namun, Teddy belum bisa memastikan berapa banyak jumlah tiket pertandingan Persib yang akan dijual secara online melalui Persib Apps dan Website Persib tersebut.

"Kami belum bisa sebutkan dulu karena masih menunggu izin dulu. Kami juga baru saja meeting dengan kelompok-kelompok dan komunitas suporter, di situ kami sosialisasi hal yang sama supaya aturan ini bisa di sosialisasikan dengan baik, jadi semuanya bersifat transparan dan adil untuk semua," ucap Teddy mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Persaingan di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer