Sukses


Suara Netizen usai Timnas Indonesia Jungkalkan Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023: Bangun Tidur Full Senyum

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia berhasil mengawali kiprahnya di Grup A kualifikasi ketiga Piala Asia 2023 dengan hasil bagus. Menghadapi Kuwait, Tim Garuda sukses merengkuh kemenangan.

Melawat ke markas Kuwait di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait City, Rabu (8/6/2022) malam WIB, Timnas Indonesia mendapat perlawanan sengit.

Meski terus ditekan, Tim Garuda sukses membungkam Kuwait dengan skor 2-1. Sepasang gol Timnas Indonesia disarangkan Marc Klok pada menit ke-44 dan Rachmat Irianto menit ke-46, sedangkan gol Kuwait dicetak Yousef Nasser (41').

Kemenangan atas Kuwait, untuk sementara menempatkan Timnas Indonesia di posisi kedua grup A dengan nilai tiga. Selanjutnya, anak asuh Shin Tae-yong akan bersua Yordania pada laga kedua.

Kemenangan ini juga mengundang perhatian dan respons di jagat maya. Banyak netizen yang mengeluarkan uneg-unegnya mengenai hasil positif Timnas Indonesia di babak kualifikasi Piala Asia 2023. Yuk simak apa saja yang disuarakan berikut ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 8 halaman

Bisa Menang Telak

3 dari 8 halaman

Jawab Keraguan

4 dari 8 halaman

Gol yang Berkelas

5 dari 8 halaman

Marc Klok Ciamik

6 dari 8 halaman

Bangun Tidur Full Senyum

7 dari 8 halaman

Persib Connection

8 dari 8 halaman

Penantian 4 Dekade

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer