Sukses


Piala Presiden 2022: Bomber Persib Tak Sabar Merobek Gawang Bali United demi Bobotoh

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung asal Brasil, David da Silva sangat antusias menyambut laga perdana Persib di ajang Piala Presiden 2022.

Persib Bandung akan memulai kampanye di Piala Presiden 2022 dengan menantang Bali United, di Stadion GBLA, Bandung, Minggu (12/6/2022) malam pukul 20.30 WIB.

"Saya merasa antusias untuk bermain di depan mereka (para Bobotoh) dan mereka tentunya akan mendukung kami. Mereka seolah merupakan pemain tambahan bagi kami di lapangan dengan dukungannya," tegas David da Silva di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (9/6/2022).

2 dari 5 halaman

Aksi Bobotoh

Terlebih, dalam pertandingan nanti akan disaksikan langsung oleh para Bobotoh di stadion setelah dua musim tidak bisa disaksikan akibat badai pandemi COVID-19.

"Mereka adalah suporter yang bagus dan itu bagus bagi kami. Ini membuat kami harus memiliki dorongan lebih untuk mengerahkan kemampuan lebih dari seratus persen," tambah Da Silva.

3 dari 5 halaman

Antusias

Striker berusia 32 tahun ini sangat senang bisa merasakan kembali atmosfer pertandingan dengan dihadiri para Bobotoh saat uji coba lawan tim Tanjong Pagar United, Singapura di Stadion Gelora Citramas, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (5/6/2022) lalu.

"Ya, itu atmosfer yang luar biasa. Mereka begitu antusias dan senang menyaksikan tim kami berlaga walaupun hanya laga uji coba," tutur Da Silva.

"Jadi itu adalah pengalaman yang sangat indah dan itu membuat saya paham betapa besarnya Persib. Itu bagus," tambah striker bernomor punggung 25 di Persib ini sambil mengakhiri.

4 dari 5 halaman

Persiapan Tim

Persib mulai kembali menjalani rutinitas latihan sejak Rabu (8/6/2022) setelah TC di Batam selama satu pekan untuk persiapan mengarungi turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Persib sebagai tuan rumah Grup C akan bersaing ketat dengan tim yang masuk lima besar di Liga 1 musim 2021/2022 yakni Bhayangkara FC, Bali United, dan Persebaya Surabaya.

5 dari 5 halaman

Tengok Posisi Persib di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer