Sukses


Bursa Transfer BRI Liga 1: Setelah Empat Tahun Bersama, PSIS Melepas Komarodin

Bola.com, Semarang - Kebersamaan PSIS Semarang dan Komarodin resmi berakhir pada Kamis (9/6/2022). Kedua belah pihak telah sepakat mengakhiri kerja sama yang telah berlangsung selama empat tahun.

Kabar ini cukup mengejutkan. Komarodin sempat dikabarkan bakal menambah masa kontraknya di PSIS Semarang belum lama ini.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi menjelaskan bahwa kedua belah pihak sudah menemui kata sepakat dalam pengakhirkan kerja sama.

2 dari 6 halaman

Ucapan Terima Kasih

Mewakili manajemen PSIS, Yoyok Sukawi mengucapkan terima kasih atas dedikasi dari pemain asal Kendal ini selama empat tahun membela Laskar Mahesa Jenar.

“Hari ini PSIS dan Komar resmi sepakat untuk mengakhiri kerja sama. Mewakili seluruh elemen tim, terima kasih kepada Komar atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Semoga ke depan selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dimana pun Komar berkarir,” tutur Yoyok Sukawi.

3 dari 6 halaman

Sudah Bersama Sejak 2018

Komarodin sendiri bergabung bersama PSIS sejak kompetisi Liga 1 tahun 2018 lalu. Saat itu ia bergabung setelah sebelumnya membela Persegres Gresik di Liga 1 2017.

Komarodin tampil dalam 88 pertandingan selama memperkuat PSIS. Pemain berusia 26 tahun itu juga menyumbangkan lima gol dan enam assist untuk Mahesa Jenar.

Komar biasa bermain di posisi sayap. Pemilik tinggi badan 167 cm itu sama baiknya ketika dimainkan di winger kiri atau kanan.

PSIS Semarang merupakan klub profesional ketiga yang pernah dibela Komar. Sebelumnya ia pernah bermain di Gresik United dan Persik Kendal.

4 dari 6 halaman

Tetap di Liga 1?

Komarodin masih berusia 26 tahun. Usia yang masih cukup muda untuk tetap bersaing di level tertinggi.

Kemungkinan pemain yang sempat mengenakan jersey nomor 10 di PSIS Semarang itu akan tetap bermain di Liga 1 pada musim depan.

5 dari 6 halaman

Pelabuhan Berikutnya

Ada beberapa klub yang diperkirakan masih berburu pemain terutama di posisi winger.

Persita Tangerang misalnya yang masih cukup butuh pemain di posisi itu. Barito Putera juga bisa jadi tujuan potensial bagi Komar.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi PSIS Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer