Sukses


Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia 2023 : Indonesia Vs Yordania di Vidio, Minggu 12 Juni 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan mempertemukan laga antara Indonesia kontra Yordania pada, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB mendatang, gratis melalui layanan OTT Vidio.

Timnas Indonesia akan menghadapi lanjutan dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia 2023 yang berlangsung di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad mulai pukul 02.15 WIB. Kedua negara tersebut tengah dalam performa yang mumpuni dalam laga kali ini.

Sebelumnya skuad Garuda berhasil mengalahkan tuan rumah, Kuwait dengan skor 2-1. Kemenangan Indonesia atas Kuwait didapat dengan kerja keras. Ketinggalan lebih dulu akibat gol dari Yousef Nasser pada menit ke-40, skuad asuhan Shin Tae-yong berhasil mendapatkan dua gol dari Marc Klok pada menit ke-44 lewat titik putih dan gol Rachmat Irianto pada menit ke-47.

Sementara itu, Yordania berhasil mengalahkan Nepal dengan skor 2-0 hasil dari gol Ali Olwan dan Hamza Al-Dardour. Indonesia dan Yordania pun berebut posisi teratas Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023.

Pertandingan kedua tim pun dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan kualifikasi Piala Asia 2023 pekan ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 12 Juni 2022

Indonesia vs Yordania, pukul 02.15 WIB

Link live streaming pertandingan Indonesia vs Yordania dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Kualifikasi Piala Asia 2023 di Vidio

Itu dia seputar informasi dan jadwal streaming pertandingan Indonesia vs Yordania malam ini. Nonton live streaming kualifikasi Piala Asia 2023 gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris hingga live streaming Piala Dunia Qatar 2022 bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer