Sukses


Striker Persib Bandung David da Silva Pasang Target Juara Piala Presiden 2022

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung asal Brasil, David da Silva mengusung target tinggi di turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Dia ingin membawa Maung Bandung meraih juara.

Tak hanya turnamen, di kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 pun, Da Silva berharap bisa mengulang sukses Maung Bandung sebagai tim jawara seperti di Liga 1 musim 2014 lalu.

"Sejak saya tiba di sini (Bandung) dan bergabung bersama Persib, hal yang dituju pada setiap kompetisi dan setiap pertandingan adalah kemenangan," tegas David da Silva, Jumat (10/6/2022) di Bandung.

 

2 dari 5 halaman

Berjuang 3 Poin Demi Laga

Maka itu lanjut Da Silva jika bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan, maka target Persib untuk menjadi juara bakal terealisasi. 

"Jadi setiap laga kami akan berjuang untuk bisa meraih tiga poin, supaya kami lolos ke babak berikutnya dan mendekatkan diri dengan gelar juara," imbuh Da Silva.

 

3 dari 5 halaman

Chemistry Bersama Ciro Alves

Bahkan penyerang Persib bernomor punggung 25 ini mengaku sejak awal gabung Persib dan latihan bersama rekan-rekannya di tim, chemistry yang terbangun semakin bagus. Khususnya dengan Ciro Alves yang baru gabung musim ini.

Ia pun berharap kekompakkan di dalam tim semakin baik dan satu sama lain saling mengerti untuk mencapai kemenangan di setiap laga nanti, baik Piala Presiden 2022 maupun BRI Liga 1 2022/2023 nanti.

"Ya, sejak gabung ke sini saya merasa semakin baik, walaupun Ciro baru gabung musim ini. Tapi chemistry kami berdua semakin meningkat," ungkap eks pemain Persebaya Surabaya ini.

 

4 dari 5 halaman

Hadapi Bali United

Striker berpenampilan plontos ini pun mengaku sangat siap menghadapi Bali United pada Minggu (12/6/2022) malam nanti pukul 20.30 WIB di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Duel lawan Bali United tersebut merupakan laga perdana Maung Bandung di Grup C turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Akhiri Liga 1 2021/2022?

Video Populer

Foto Populer