Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Timnas Indonesia Vs Yordania: Saksikan di Indosiar dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia menghadapi laga yang berat dalam lanjutan Grup A putaran ketiga Kualifikasi Piala Asia 2022. Tim asuhan Shin Tae-yong menghadapi Yordania di Stadion Jaber Al-Ahmad, Kuwait City, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB.

Timnas Indonesia sudah memiliki modal berharga untuk menghadapi Yordania. Sebelumnya, Fachruddin Aryanto dkk. membuat kejutan dengan menumbangkan tuan rumah Kuwait dengan skor 2-1 di stadion yang sama, Rabu (8/6/2022).

Duel kontra Yordania tentu akan berbeda karena jadi tim unggulan di Grup A Kualifiksi Piala Asia 2023. Timnas Indonesia memang kalah jauh dari Yordania dari segi ranking FIFA. Skuad Garuda saat ini berada di urutan ke-159 sementara Yordania berada di urutan ke-91.

Kemenangan atas Kuwait sudah pasti membangkitkan semangat Timnas Indonesia untuk menekuk Yordania nanti. Sayangnya, Tim Garuda punya rapor buruk melawan Yordania. Dalam lima pertandingan yang sudah dimainkan, skuad Garuda belum pernah menang.

Timnas Indonesia tercatat kebobolan 16 kali dan hanya mampu mencetak tiga gol. Hasil ini tentu saja bisa menjadi bahan motivasi tambahan demi memperbaiki rekor tersebut. Kemenangan atas Yordania bakal mencetak sejarah baru buat Timnas Indonesia.

Kemungkinan Shin Tae-yong tidak banyak melakukan perubahan komposisi pemain di pertandingan ini. Formasi 3-4-3 yang disusunnya sudah berjalan baik dari sisi pertahanan maupun menyerang.

2 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

  • Timnas Indonesia (3-4-3): Nadeo Argawinata (kiper); Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Elkan Baggott (belakang); Rachmat Irianto, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Pratama Arhan (tengah); Saddil Ramdani, Muhammad Rafli, Stefano Lilipaly (depan)
  • Pelatih: Shin Tae-yong (Korea Selatan)
  • Yordania (4-2-3-1): Yazid Abu Layla (kiper); Ihsan Haddad, Yazan Al-Arab, Abdallah Nasib, Mohammad Abu Hasheesh (belakang); Musa Al-Tamari, Ahmed Samir ; Baha’ Abdel-Rahman, Yazan Al-Naimat, Hamza Al-Dardour (tengah); Ali Olwan
  • Pelatih: Adnan Hamad (Irak)

 

 
3 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming

Kualifikasi Piala Asia 2023

Timnas Indonesia vs Yordania

Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait City

Minggu, 12 Juni 2022

Kick-off: 02.15 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

 

4 dari 4 halaman

Jadwal dan Hasil Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023

Hasil Kualifikasi Piala Asia 2022

8 Juni 2022

Kuwait 1-2 Timnas Indonesia

Yordania 2-0 Nepal

Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2022

11 Juni 2022

Nepal vs Kuwait

Timnas Indonesia vs Yordania

14 Juni 2022

Yordania vs Kuwait

Timnas Indonesia vs Nepal

 

Video Populer

Foto Populer