Sukses


Tunaikan Ibadah Haji, Miftahul Hamdi Dipastikan Absen Bela PSS di Piala Presiden 2022

Bola.com, Sleman - PSS Sleman harus kehilangan satu di antara winger andalannya ketika mengarungi Piala Presiden 2022. Winger yang dimaksud adalah Miftahul Hamdi.

Pemain asal Aceh itu harus absen lantaran melaksanakan ibadah haji. Hal yang akhirnya terwujud setelah ia nantikan lebih dari 10 tahun.

Hamdi menyebut dirinya dan keluarga sebenarnya direncanakan akan berangkat ke Tanah Suci pada 2020 lalu. Namun, adanya Pandemi COVID-19 membuat keberangkatannya harus ditunda.

"Alhamdulillah saya dan keluarga mendapatkan kesempatan menunaikan ibadah haji bersama keluarga. Sejak 2010, ayah saya sudah mempersiapkan melalui tabungan haji," katanya.

"Sebenarnya kami berangkat pada 2020, namun karena pandemi jadinya ditunda. Alhamdulillah pada tahun ini, saya dan keluarga berangkat menunaikan ibadah haji," sambung winger PSS Sleman itu.

 

2 dari 5 halaman

Dapat Izin

Pria kelahiran Sigli, Aceh tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada manajemen PSS yang telah memberikan izin kepadanya menunaikan ibadah haji.

"Inillah alasan saya memilih PSS Sleman untuk melanjutkan karier sepak bola profesional. Karena tim PSS mengizinkan saya untuk absen selama satu bulan untuk saya bisa beribadah haji," urainya.

Sementara itu, di sisi lain Miftahul Hamdi merasakan kesedihan karena tidak dapat membela PSS Sleman selama perhelatan Piala Presiden 2022.

"Insya Allah di depan Ka'bah nanti, saya akan mendoakan yang terbaik untuk PSS Sleman di turnamen Piala Presiden 2022. Jika Allah mengizinkan, Insya Allah PSS bisa juara Piala Presiden tahun ini. Aamin YRA," tutur Hamdi.

 

3 dari 5 halaman

Diberi Kelancaran

Mantan anak didik Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-19 itu juga memohon doa kepada pendukung setia Super Elja dalam pelaksanaannya menunaikan ibadah haji.

"Saya memohon doanya kepada suporter PSS -BCS dan Slemania- saya dan keluarga diberikan kelancaran menjalankan ibadah haji dan insya allah menjadi haji yang mabrur," kata Hamdi.

 

4 dari 5 halaman

Menanti Kelahiran Sang Buah Hati

Ia juga menyelipkan permohonan doa agar istrinya diberikan kelancaran dalam persalinan anak keduanya.

"Mohon doanya juga semoga ibu dan anak saya lahir dalam keadaan sehat wal afiat dan proses kelahirannya lancar," tandas eks pemain Persita Tangerang.

5 dari 5 halaman

Simak posisi akhir PSS Sleman:

Video Populer

Foto Populer