MOTION GRAFIS: Prediksi Arema FC Vs PSM di Piala Presiden 2022, Singo Edan Andalkan Trio Striker Lokal

MOTION GRAFIS: Prediksi Arema FC Vs PSM di Piala Presiden 2022, Singo Edan Andalkan Trio Striker Lokal

AremaFC bakal menjamu PSM Makassar dalam laga pertama Grup D Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (11/6/2022). Menghadapi PSM, Arema akan mengandalkan trio striker lokal yakni Dedi Setiawan, Adam Alis dan Dendi Santoso

Arema lebih diunggulkan dalam duel ini. Pertama, mereka sebagai tuan rumah penyisihan Grup D. Dukungan dari Aremania tentu jadi semangat ekstra bagi para pemain.

Yang kedua, materi pemain tim berjuluk Singo Edan itu lebih mentereng. Karena Arema mendatangkan pemain sekelas Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan lainnya di bursa transfer. Namun Arema tak ingin takabur. Apalagi tim pelatih Arema juga tak bisa menggali informasi lebih dalam tentang kekuatan terkini PSM. Maklum, selama pramusim, hanya ada beberapa ujicoba yang disiarkan secara langsung.

Saat ini, Almeida hanya bisa mengamati PSM lewat Youtube. Tapi dia tak bisa dapat gambaran secara detail. Karena itu, mantan pelatih Semen Padang ini menyiapkan beberapa opsi strategi untuk laga nanti.

Saat lawan PSM, Arema punya opsi pemain yang cukup. Hanya Kusheda Hari Yudo dan Irsyad Maulana yang absen karena cedera. Selebihnya, bisa diturunkan. Seperti Evan Dimas, Adam Alis, Dendi Santoso, Ahmad Alfarizi. Trio pemain asing, Adilson Maringa, Sergio Silva dan Renshi Yamaguchi juga dalam kondisi fit.

Hanya saja untuk lini depan Arema masih mengandalkan barisan lokal. Karena sampai saat ini mereka belum menemukan pengganti Carlos Fortes. Sehingga Dedik Setiawan atau Hanis Saghara diuji ketajamannya di laga ini

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 11 June 2022, 12:49 WIB

Video Terkait

Spotlights