Sukses


VIDEO: Wiljan Pluim Cetak Gol Cepat, PSM Kalahkan Arema 1-0 di Piala Presiden 2022

Bola.com, Jakarta PSM Makassar sukses mempermalukan tuan rumah Arema FC dalam laga pertama Grup D Piala Presiden 2022. Juku Eja menang tipis 1-0 atas Singo Edan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (11/6/2022) malam.

PSM malah langsung menggebrak sejak menit pertama menghadapi tuan rumah Arema FC. Gelandang Wiljan Pluim sudah mampu mencetak gol untuk PSM saat laga baru berjalan kurang dari 1 menit.

Dalam kondisi unggul 1-0, PSM masih terus berusaha mencari celah pertahanan Arema FC demi mencetak gol lagi. Mereka pun mendapat peluang lewat tendangan bebas Samuel Simanjuntak di menit ke-15 yang bisa ditepis Adilson.

Memasuki menit ke-19, Arema FC akhirnya memberi ancaman. Gelandang Gian Zola mencoba melepas sepakan keras dari luar kotak penalti. Namun, tembakan keras itu masih bisa diamankan kiper Reza Pratama.

Tim Singo Edan kembali mendapatkan peluang pada menit ke-29. Kali ini sebuah umpan silang dari Rizky Dwi Febrianto, bola disambut dengan sundulan Farizi, tapi bola masih belum mengarah ke gawang.

PSM tidak tinggal diam meski mendapat gempuran. Mereka mendapat peluang di sepak pojok  M. Arfan yang berpotensi menggandakan keunggulan di menit ke-39. Sundulan Safrudin Tahar masih menyamping di sisi kiri gawang Arema.

Arema FC masih berusaha mencetak gol balasan namun belum berhasil sampai wasit membunyikan peluit. Waktu turun minum dihiasi dengan skor sementara keunggulan 1-0 untuk PSM Makassar.

Video Populer

Foto Populer