Sukses


Ragam Status Pemain Timnas Indonesia Setelah Lolos ke Piala Asia 2023: Diremehkan Bangsanya Sendiri, See You Putaran Final

Bola.com, Kuwait City - Timnas Indonesia sukses lolos ke Piala Asia 2023. Sejumlah pemain punya ekspresi masing-masing dalam memaknai keberhasilan tim berjuluk Skuad Garuda itu.

Asnawi Mangkualam, misalnya, yang mengunggah foto Timnas Indonesia dengan latar pendukung Merah Putih di Kuwait dengan caption yang bersayap.

Entah untuk menyindir atau memberikan pembuktian, Asnawi menuliskan "Diremehkan oleh bangsanya sendiri" plus emotikon tepuk tangan di akun Instagramnya, @asnawi_bhr.

Pemain Timnas Indonesia lainnya, Marc Klok, memilih untuk mensyukuri pencapaian Timnas Indonesia di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan lolos ke putaran final.

"Alhamdulillah. Terima kasih Tuhan, kami dapat melakukannya," ujar Marc Klok di akun Instagram, @marcklok.

2 dari 5 halaman

Pratama Arhan dan Nadeo Argawinata

Masih bersumber dari Instagram, PSSI mengunggah video perayaan Timnas Indonesia dengan Pratama Arhan sebagai aktor utama. "Sampai jumpa, Piala Asia 2023," ucap Pratama Arhan di akun Instagram, @pssi.

Pratama Arhan lalu meminta Nadeo Argawinata untuk memberikan sepatah dua patah kata dalam video tersebut. "Piala Asia," kata kiper Bali United itu singkat.

"Piala Asia! Piala Asia!" begitu luapan kegembiraan Pratama Arhan menyusul keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023.

3 dari 5 halaman

Unggahan Asnawi Mangkualam

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by AMB. (@asnawi_bhr)

4 dari 5 halaman

Postingan Marc Klok

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Marc Klok (@marcklok)

5 dari 5 halaman

Video Pratama Arhan dan Nadeo Argawinata

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PSSI (@pssi)

Video Populer

Foto Populer