Sukses


Kiper Borneo FC Dedikasikan Kemenangan Perdana di Piala Presiden 2022 untuk Suporter

Bola.com, Samarinda - Borneo FC berhasil meraih kemenangan atas Madura United pada laga pertama Grup B Piala Presiden 2022. Kiper Borneo, Angga Saputro, mendedikasikan hasil positif itu untuk pendukung Tim Pesut Etam.

Menurut Angga, suporter yang datang ke stadion dan mendoakan di rumah, serta masyarakat Kota Samarinda umumnya, sangat layak mendapatkan hadiah kemenangan atas kesetiannya selalu mendukung Borneo FC.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Selasa (14/6/2022), Tim Pesut Etam menang 1-0. Gol tunggal kemenangan Borneo dicetak Jonathan Bustos pada menit ke-70 lewat titik putih.

"Tentunya, kami persembahkan kemenangan ini untuk khususnya suporter yang datang ke stadion," kata Angga Saputro kepada Bola.com, Kamis (16/6/2022).

"Kedatangan mereka, selain memberikan motivasi kami, itu menjadi pelepas rindu di antara kami yang sudah dua tahun tidak bertemu," lanjutnya.

 

2 dari 5 halaman

Lewati Rintangan Pertama

Selain hadiah untuk suporter yang datang, kemenangan yang diraih mempunyai arti lain bagi Borneo FC, yakni bisa melewati rintangan pertama di Piala Presiden 2022 dengan hasil bagus.

Seperti biasa, laga perdana bagi tim manapun akan berjalan berat karena perlu adaptasi permainan dan lawan yang mereka hadapi adalah satu di antara tim kuat di Liga 1.

"Alhamdulillah kami bisa melewati rintangan pertama. Pertandingan pertama biasanya berat bagi tim manapun. Tapi, kami bisa melewatinya dengan baik dan meraih kemenangan," ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Kudu Konsisten

Namun, meski sukses meraih kemenangan, kiper yang pernah membela Persikabo 1973 itu menegaskan perjuangan Borneo FC masih panjang.

Target lolos ke perempat final harus tercapai, dan itu hanya bisa diraih jika setiap pertandingan tampil dengan konsisten.

"Semoga kedepannya kami tetap konsisten dalam penampilan agar kami bisa meraih kemenangan kembali. Amiin," Angga Saputro mengakhiri pembicaraan.

 

4 dari 5 halaman

Posisi di Grup B

Berkat kemenangan tersebut, Borneo FC kini menghuni peringkat teratas Grup B dengan nilai tiga. Mereka unggul dua angka atas Barito Putera yang bercokol di posisi kedua.

Pada pertandingan selanjutnya, Borneo FC akan berhadapan dengan Barito Putera di Stadion Segiri pada Rabu (22/6/2022). Pertandingan kedua tim bakal disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

5 dari 5 halaman

Posisi Akhir Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer