Sukses


Kebahagiaan Striker Timnas Indonesia Dimas Drajad Lengkap Setelah Istrinya Melahirkan Anak Pertama

Bola.com, Jakarta - Kebahagiaan sedang menghampiri penyerang Timnas Indonesia, Muhammad Dimas Drajad.

Ya, kebahagian pertama tentu saja keberhasilan Dimas Drajad mengantarkan Skuad Garuda lolos ke Piala Asia 2023. Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 setelah finis sebagai runner-up kedua terbaik dengan catatan dua kali meraih kemenangan dan satu kali kalah.

Dua kemenangan diraih Timnas Indonesia dari pertandingan melawan Kuwait (2-1) dan Nepal (7-0). Sedangkan satu kekalahan didapat dari pertandingan melawan Jordania (1-0).

Dipertandingan melawan Nepal, Dimas Drajad menjadi pemecah kebuntuan setalah mencetak gol pertama dengan sundulan.

.

2 dari 4 halaman

Anak Pertama Laku-laki

Untuk kebahagian kedua, penyerang milik Persikabo 1973 itu baru saja mendapatkan momongan pertama dari istrinya Fairus Safitri Ichsan.

Fairus Safitri yang dinikahi Dimas Drajad di Ujung Pangkah, Gresik, 7 Agustus 2020 lalu itu melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki di salah satu rumah sakit bersalin di Gresik, Kamis pagi (16/6/2022) pukul 07.00 WIB.

Bayi yang masih dirahasiakan namanya itu lahir dengan panjang 50 cm dan berat badan 3,5 kg. Dimas Drajad mengaku bahagia sekaligus bersyukur sang bayi lahir dengan selamat dan sehat begitupun sang istri.

 

 

3 dari 4 halaman

Komentar Dimas Drajad

"Alhamdulillah, saya bersyukur sekali proses lahiran berjalan dengan lancar, bayinya sehat begitupun dengan ibunya. Terimakasih atas doanya,” kata Dimas Drajad kepada Bola.com Jumat pagi (17/6/2022).

Lebih lanjut Dimas Drajad memanjatkan doa terbaik agar kelak sang anak menjadi pribadi yang baik, santun, berguna bagi agama dan bangsa serta sayang terhadap sesama.

"Semoga menjadi anak yang shaleh, berbakti untuk agama, negara, dan kedua orang tuanya. Dan tentunya sayang terhadap sesama serta menjadi pribadi yang sehat lahir dan batinnya,” tutur Dimas Drajad.

 

4 dari 4 halaman

Pelatih Persikabo Turut Berikan Ucapan Selamat

Ucapan pun mengalir deras untuk Dimas Drajad yang baru saja mendapat momongan pertama. Salah satunya datang dari pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman.

Pelatih yang karib disapa Kang Djanur ini berharap sang bayi tumbuh dengan sehat dan sayang terhadap orang tua.

"Alhamdulillah, tentunya kami senang sekali mendengar kabar Dimas Drajad telah sah menjadi ayah dengan kelahiran putra pertamanya," kata eks pelatih Barito Putera itu. 

"Kami doakan, tumbuh sehat, sayang sama orang tua dan tentunya menjadi pribadi yang berguna untuk agama dan negara seperti ayahnya,” kata Djanur.

Video Populer

Foto Populer