Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy Team: Persebaya Punya 2 Pemain Kunci yang Bisa Kejutkan Persib Bandung

Bola.com, Jakarta Duel big match antara Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Grup C turnamen Piala Presiden 2022, Jumat (17/6/2022) malam di Stadion GBLA, Kota Bandung dipastikan akan berjalan seru dan sengit.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku bahwa lawan Persebaya nanti merupakan pertandingan yang penting bagi pasukannya dimana secara poin di tim-tim Grup C masih bersaing ketat.

Diakui Robert, Grup C di turnamen ini dihuni empat tim yang merupakan lima besar klasemen pada Liga 1 musim lalu dan semua tim sama-sama baru mendapatkan satu poin sehingga sangat seimbang.

Sementara pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku secara keseluruhan pasukannya sudah sangat siap menghadapi tuan rumah Persib Bandung yang kini memiliki kekuatan cukup mumpuni.

Persib memang punya skuad lebih mentereng ketimbang Persebaya. Namun, untuk mengalahkan Tim Bajul Ijo bukan perkara mudah. Persebaya masih memiliki pemain kunci yang bisa jadi mimpi buruk buat Persib Bandung di Piala Presiden 2022. 

Selain striker utama, Silvio Junior, Persebaya diyakini memiliki 3 pemain yang bisa saja menjadi penentu kemenangan bagi Bajul Ijo. Ketiga pemain itu ialah Leo Lelis dan Brylian Aldama 

Leo Lelis mampu tampil baik menjaga lini pertahanan Persebaya saat menghadapi Bhayagkara pada pertandingan pertama kemarin. Leo tampil sebagai starter. Dia mampu meredam gempuran yang dilancarkan The Guardian sepanjang pertandingan.

Sedangkan Brylian Aldama adalah pemain muda potensial dengan tipikal permainan yang menyerang. Pada saat melawan Bhayangkara, Aldama membantu proses gol Persebaya yang akhirnya dicetak oleh Nufiandani.

Berdasarkan statistik di fantasy team, Leo Lelis memiliki harga 9 dan poin 20, sedangkan Aldama memiliki harga 9 dan poin 39. Jadi, dua pemain ini pantas untuk kalian masukkan ke dalam skuat fantasy kalian.

Jangan lupa saksikan pertandingan Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya pada Jumat malam nanti pukul 20:30 WIB hanya di Indosiar dan Vidio. Jangan lupa juga untuk mainkan game fantasy lewat aplikasi Vidio.

Video Populer

Foto Populer