Sukses


Man of The Match Dewa United Vs PSIS di Piala Presiden 2022: Satu Gol dan Satu Assist, Rangga Muslim Komplet

Bola.com, Solo - Dewa United mengawali langkah mereka di Piala Presiden 2022 dengan cukup positif. Mereka berhasil menahan imbang PSIS Semarang dengan skor 2-2 pada Jumat (17/6/2022) petang WIB lalu.

Di laga itu, Dewa United sebenarnya nyaris bisa meraih kemenangan. Namun, gawang mereka harus kebobolan di akhir babak kedua.

Dewa United unggul lebih dahulu di menit kedua babak pertama. Gol pertama Dewa United di laga ini dicetak oleh Rangga Muslim Perkasa.

PSIS Semarang membalas lewat tendangan spektakuler Eka Febri Yogi Setiawan. Lalu dibalas lagi oleh Dewa United di babak kedua melalui pemain baru, Karim Rossi.

PSIS Semarang menyamakan kedudukan di akhir laga melalui tandukan dari Wahyu Prasetyo. Gol ini sempat diprotes oleh pemain Dewa United. Namun, setelah melihat tayangan ulang, bola memang sudah lewat dari garis gawang.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Penampilan Komplet Rangga Muslim

Ada satu pemain yang tampil menonjol di laga ini. Gelandang serang Dewa United, Rangga Muslim Perkasa layak dinobatkan sebagai Man of The Match.

Eks pemain PSS Sleman dan PSIM Yogyakarta itu mencetak satu gol dan satu assist di pertandingan ini. Assist diberikan Rangga kepada Karim Rossi di babak kedua.

Selain itu, Rangga juga tampil penuh selama 90 menit. Energinya seperti tidak ada habisnya. Padahal laga ini cukup berat dengan hujan yang mengguyur kota Solo di hampir sepanjang laga.

Namun, penampilan Rangga agak sedikit ternoda pada laga ini. Ia mendapatkan kartu kuning di akhir babak kedua.

 

3 dari 4 halaman

Pemain Penting dalam Keberhasilan Promosi Dewa

Rangga Muslim adalah satu dari sedikit pemain yang dipertahankan Dewa United di musim ini. Pemain bernomor punggung 15 itu sudah memperkuat Dewa sejak bermain di Liga 2 2021.

Rangga menjadi kapten Dewa United di musim lalu. Ia berkontribusi besar dengan mencetak dua gol dan tiga assist di sepanjang musim.

Rangga juga menjadi salah satu pemain spesialis pengantar klub promosi ke kasta tertinggi. Selain Dewa, Rangga juga pernah membawa Persebaya Surabaya dan PSS Sleman meraih tiket ke Liga 1.

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi PSIS Semarang Saat Akhiri Liga 1 2021/2022?

Video Populer

Foto Populer