Sukses


Menang Lawan Persebaya di Piala Presiden 2022, Gelandang Persib Erwin Ramdani: Patut Disyukuri tapi Jangan Terlena

Bola.com, Bandung - Bertanding dalam lanjutan babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (17/2/2022), Persib Bandung sukses mengalahkan Persebaya dengan skor meyakinkan 3-1.

Tiga gol kemenangan Maung Bandung dicetak Victor Igbonefo (24’), Nick Kuipers (34’) dan Ciro Alves (injury time). Sedangkan gol semata wayang untuk Bajul Ijo julikan Persebaya dicetak Leo Lelis menit ke-17.

Pemain sayap Persib Bandung, Erwin Ramdani mengatakan kemenangan atas Persebaya patut disyukuri semua pemain.

Selain pertandingan berjalan alot sehingga memerlukan tenaga ekstra, menurut Erwin Ramdani kemenangan dari Persebaya membuat peluang Persib untuk menjuarai grup semakin terbuka.

 

 

2 dari 5 halaman

Komentar Erwin Ramdani

"Kemenangan ini patut disyukuri oleh kami. Kami berhasil memenangakan pertandingan yang berjalan dengan alot dan membutuhkan tenaga ekstra," kata Erwin Ramdani kepada Bola.com usia pertandingan.

"Kemenangan ini penting untuk menjaga peluang kami menjuarai grup C,” lanjutnya. 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Jangan Terlena

Namun, pemain yang pernah membela PSMS Medan ini mengingatkan seluruh teman-temannya agar tidak terlena dengan kemenangan yang diraih dari Persebaya.

Kata pemain yang tercatat sebagai prajurit TNI kesatuan Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) ini, di laga pamungkas Persib akan menghadapi tim kuat lainnya Bhayangkara FC.

Menurut Erwin, jika ingin menjuarai Grup C dan agar pertandingan babak selanjutnya digelar di Bandung, maka kemenangan wajib diraih Persib.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Target Juara Grup

Terlebih, masih kata Erwin, saat ini Persib dan Bhayangkara FC mempunyai poin sama empat namun Persib unggul selisih gol.

"Kita harus fokus kembali untuk pertandingan melawan Bhayangkara FC dan lupakan hasil pertandingan melawan Persebaya. Kita harus kerja keras lagi karena kan targetnya juara grup,” ungkapnya.

"Bhayangkara FC tim kuat bisa mengalahkan Bali United. Maka, kami harus menyiapkan tenaga, mau bekerja keras, disiplin dan fokus untuk pertandingan itu. Semoga kami bisa meraih tiga poin nanti,” Erwin mengakhiri pembicaraan.

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Akhiri BRI Liga 1 2021/2022?

Video Populer

Foto Populer