Sukses


Kabar Duka, 2 Bobotoh Meninggal Dunia

Bola.com, Bandung - Viking Persib Club menyampaikan duka cita mendalam atas wafatnya dua Bobotoh, Jumat (17/06/2022).

Kabar meninggal dua Bobotoh ini disampaikan kelompok suporter Viking Persib Club melalui akun Instagram resminya, @officialvpc.

Kedua bobotoh yang meninggal berasal dari Bandung dan Bogor. Viking Persib Club pun menyampaikan duka cita yang mendalam.

"Bagi keluarga korban tetap kuat meski tidak ada resep khusus sesiap apapun menghadapi kehilangan, apalagi karena menonton sepakbola," tulis akung tersebut.

"Duka mendalam bagi korban dan keluarga yang ditinggalkan, selamat jalan kawan, semoga husnul khotimah, Alfatihah," lanjut keterangan itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ucapan Bela Sungkawa Persib

Persib pun melalui halaman resmi klub menyampaikan bela sungkawa atas wafatnya dua Bobotoh dilaga Persib kontra Persebaya kemarin malam.

"Terkait meninggalnya dua orang Bobotoh pada pertandingan Persib vs Persebaya Surabaya pada lanjutan laga Piala Presiden 2022, Jumat, 17 Juni 2022, tentunya kami sangat menyayangkan hal tersebut dapat terjadi," tulis keterangan resmi tim Persib.

"Kami tentunya berbela sungkawa dan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya dua orang Bobotoh tersebut," tambah keterangan tersebut.

3 dari 5 halaman

Kordinasi dengan Pihak Berwajib

Dengan kejadian tersebut, Persib akan berkoordinasi dengan pihak berwajib dalam hal ini kepolisian agar permasalahan bisa diselesaikan dengan baik.

"Saat ini kami terus berkoordinasi secara intens dengan pihak yang berwajib, agar permasalahan ini dapat terselesaikan dengan baik,"tutupnya.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi mengenai meninggalnya kedua Bobotoh. Akan tetapi, ramai di media sosial keduanya wafat setelah berdesak-desakan di pintu masuk Stadion GBLA.

Korban kabarnya sempat di bawa ke Rumah Sakit Sartika Asih, Bandung. Namun, setelah tiba di rumah sakit, nyawanya tak tertolong.

4 dari 5 halaman

Antusias Tinggi

Duel Persib berhadapan dengan Persebaya memang mendapat antusias tinggi dari suporter, baik itu Bobotoh maupun Bonek. Ribuan suporter terlihat memadati stadion berkapasitas 38ribu tempat duduk tersebut.

Sebagian Suporter yang berada di luar pun nekat mencoba masuk hingga merusak beberapa fasilitas stadion, seperti kaca di tribun VVIP dan pintu besi di sektor utara.

5 dari 5 halaman

Simak Persingan di Grup C Piala Presiden 2022:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer