Sukses


VIDEO: Melayat ke Rumah Duka Asep Ahmad Solihin, Dirut PT LIB Pastikan Akan Ada Evaluasi

Bola.com, Jakarta Ditur PT LIB, Akhmad Hadian Lukita melayat ke rumah duka, Asep Ahmad Solihin, bobotoh meninggal dunia akibat insiden di GBLA, Jumat (17/6/22).

Pada kunjungan tersebut, Akhmad Hadian Lukita menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga korban dan mendoakan yang terbaik untuk dua orang bobotoh yang meninggal dunia saat mendukung Persib Vs Persebaya di GBLA.

Akhmad Hadian Lukita juga memberikan keterangan kepada wartawan soal kelanjutan pelaksanaan Piala Presiden setelah adanya insiden tersebut. Menurutnya koordinasi masih terus dilakukan dengan berbagai pihak termasuk pihak kepolisian. Akan ada evaluasi terkait penyelenggaran kompetisi ini khususnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. 

Insiden kericuhan terjadi saat Persib Bandung menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat malam (17/6/22). Diduga terjadi penumpukan penonton di area pintu masuk tempat pemeriksaan karcis atau tiket penonton. 

Beberapa fasilitas di Stadion juga mengalami kerusakan karena tingginya animo suporter yang ingin menyaksikan laga antara Persib Bandung Vs Persebaya di Piala Presiden tersebut.

Video Populer

Foto Populer