Sukses


Piala Presiden 2022: Fandi Eko Ogah Berpuas Diri usai Cetak Gol Debut untuk PSS

Bola.com, Solo - PSS Sleman meraih kemenangan perdana di ajang Piala Presiden 2022. Mereka setelah mengandalkan perlawan Persita Tangerang dengan skor 2-0 pada Kamis (16/6/2022) lalu.

Pertandingan yang digelar di stadion Manahan, Solo, Jawa Tebgah tersebut menjadi hal yang tidak akan dilupakan bagi gelandang PSS, Fandi Eko. Pasalnya, ia mencetak gol debut bagi Super Elang Jawa di laga tersebut.

Fandi sangat bersyukur akan hal itu. Apalagi satu gol yang ia cetak berperan dalam kemenangan Elang Jawa.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa mencetak gol debut bersama PSS Sleman di pertandingan tadi. Namun saya sadar masih banyak kekurangan saya dalam laga tadi," ujar Fandi.

 

2 dari 5 halaman

Terus Perbaiki Kekurangan

Pemain bernomor punggung 81 ini menambahkan ia akan memperbaiki kekurangannya di laga tersebut dan akan memberikan yang terbaik untuk laskar sembada.

"Saya tentunya akan memperbaiki hal tersebut dan menatap dua pertandingan sisa dengan optimis. Semoga kami bisa terus memberikan penampilan terbaik untuk seluruh pendukung setia PSS," urainya.

Rasa syukur setelah meraih kemenangan tidak lupa disampaikan oleh mantan pemain PSIS Semarang ini. Ia berharap pertandingan kemarin bisa menjadi pembelajaran untuk menatap dua laga sisa di Piala Presiden 2022.

"Alhamdulillah bersyukur kami bisa meraih kemenangan perdana di turnamen Piala Presiden ini. Pertandingan yang sulit apalagi dengan ditambah hujan membuat aliran bola menjadi sulit. Namun akhirnya kami bisa mengatasi hal tersebut dan mempersembahkan kemenangan."

 

3 dari 5 halaman

Berterima Kasih Kepada Suporter

Laga melawan Persita Tangerang itu cukup spesial bagi PSS Sleman. Lebih dari 10 ribu pendukung PSS hadir langsung di Manahan.

Bahkan, beberapa hari sebelumnya mereka sempat mempopulerkan gerakan #BedolKabuaten di Twtter. Fandi secara khusus mengucapkan terima kasih mengenai dukungan luar biasa itu.

"Saya juga mengucapkan terima kasih untuk seluruh suporter PSS yang telah hadir di stadion Manahan. Berkat dukungan dan doa kalian kami bisa mendapatkan kemenangan dan semoga bisa belajar dari dua pertandingan awal ini untuk ke depannya," tutupnya.

4 dari 5 halaman

Hasil Grup A Piala Presiden

Venue: Stadion Manahan, Solo

11 Juni 2022

  • Persis Solo vs PSS Sleman 0-0

13 Juni 2022

  • PSIS Semarang vs Persita Tangerang 6-1

16 Juni 2022

  • Persita Tangerang vs PSS Sleman 2-0

17 Juni 2022

  • Dewa United vs PSIS Semarang 2-2

 

5 dari 5 halaman

Jadwal Grup A Piala Presiden 2022

20 Juni 2022

  • 16.00 WIB - Persita Tangerang vs Dewa United

21 Juni 2022

  • 16.00 WIB - Persis Solo vs PSIS Semarang

Video Populer

Foto Populer