Sukses


VIDEO: Highlights Piala Presiden 2022, PSM Kontra Persik Berakhir Imbang Tanpa Gol

Bola.com, Malang - PSM Makassar bermain imbang tanpa gol menghadapi Persik Kediri dalam laga Grup D Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Jawa Timur, Minggu (19/6/2022) sore hari WIB. Tim Macan Putih menjadi kesebelasan yang memperoleh peluang pertama dalam pertandingan tersebut.

Pertandingan baru berjalan menit kedua, pemain Persik Kediri, Feri Pahabol, sudah merepotkan pertahanan PSM dengan tembakannya setelah memanfaatkan umpan Renan Silva. Namun, bola hasil tembakannya masih bisa diamankan Reza Arya Pratama.

Feri Pahabol kembali membuka peluang untuk timnya setelah memberi umpan silang ke arah jantung pertahanan lawan yang disambut dengan sundulan oleh Arthur Felix pada menit ke-21. Akan tetapi, bola hasil tandukan Felix masih mengarah ke atas mistar gawang PSM.

Striker PSM, Everton Nascimento, memiliki peluang pada menit ke-36. Ia mendapat umpan silang dari sisi kanan pertahanan Persik. Namun, bola hasil sundulan Everton masih melambung di atas mistar gawang tim lawan. Skor 0-0 akhirnya mengakhiri babak pertama.

Persik mengawali babak kedua laga Grup D Piala Presiden 2022 dengan tampil lebih agresif. Pada menit ke-48, Joanderson melakukan tembakan tepat sasaran, tapi bola masih bisa dihalau dua kali oleh Reza.

Pada menit ke-51, giliran Renan Silva yang mendapat umpan terobosan dari Joanderson. Renan mampu masuk ke kotak penalti dan mencungkil bola yang hampir masuk gawang. Namun, gawang PSM masih bisa selamat setelah bek Safrudin Tahar bisa menghalau bola.

PSM memberi ancaman pada menit ke-59. Wiljan Pluim mengirim bola kepada Yance Sayuri yang bisa masuk pertahanan Persik. Akan tetapi, bola hasil sepakan keras mendatarnya menyamping tipis di sisi kiri gawang.

Hingga pertandingan PSM Makassar kontra Persik Kediri berakhir, skor 0-0 bertahan. Seperti apa peluang-peluang gol yang terjadi? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Piala Presiden 2022 di atas.

Video Populer

Foto Populer