Sukses


VIDEO: Hadir Gol Fantastis, Persita Taklukkan Dewa United 2-1 di Piala Presiden 2022

Bola.com, Solo - Persita Tangerang mengalahkan Dewa United dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Manahan, Jawa Tengah, Senin (20/6/2022) sore hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Tim Pendekar Cisadane unggul lebih dulu pada menit ke-43.

Gol Persita Tangerang ke gawang Dewa United tersebut dicetak Ramiro Fergonzi. Penyerang asal Argentina tersebut memanfaatkan situasi bola melambung yang mengarah ke kotak penalti tim lawan. Fergonzi merebut bola yang terlihat mengarah ke bek Tangsel Warriors, Achmad Faris.

Faris ingin membuang bola tetapi Fergonzi bisa merebut dan memanfaatkan keadaan. Lalu, Fergonzi tidak berlama-lama dengan bola dan melakukan tembakan. Bola hasil tembakannya yang tidak terlalu keras diarahkan ke pojok kanan bawah gawang Dewa United yang dikawal kiper Muhammad Natshir. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Persita.

Dewa United bisa membalas gol Persita itu pada masa additional time babak pertama, tepatnya menit ke-47. Karim Rossi menerima bola dari arah belakang yang dikirimkan dengan umpan lambung. Rossi yang berada di kotak penalti tim lawan dengan tenang mendaratkan bola ke dalam gawang Persita. Skor menjadi imbang 1-1, lalu tidak lama kemudian babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-45, Abu Rizal Maulana mengejutkan Dewa United. Ia menciptakan gol fantastis dengan tendangan langsung dari kotak penalti. Bola meluncur menukik masuk ke dalam gawang. Dengan torehan tersebut, skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Persita Tangerang.

Skor tersebut bertahan hingga pertandingan Persita Tangerang kontra Dewa United berakhir. Seperti apa gol-gol yang tercipta? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Piala Presiden 2022 di atas.

Video Populer

Foto Populer