Sukses


Man of the Match Persis Vs PSIS di Piala Presiden 2022: Kontribusi Maksimal Fredyan Wahyu

Bola.com, Solo - PSIS Semarang meraih kemenangan penting atas Persis Solo di ajang Piala Presiden 2022. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah itu PSIS menang 2-1.

Kemenangan ini membuat PSIS Semarang dipastikan melaju ke babak perempatfinal Piala Presiden 2022. Kemenangan di laga terakhir melawan PSS Sleman akan membuat Mahesa Jenar lolos dengan status juara grup.

Laga ini berjalan sengit. PSIS Semarang unggul terlebih dahulu lewat gol Alfeandra Dewangga di menit ke-38. Persis sempat membalas melalui tandukan Fabiano Beltrame di akhir babak pertama.

2 dari 6 halaman

Pemain Vital

Namun, di babak kedua PSIS berhasil memastikan kemenangan. Gol kemenangan PSIS dicetak oleh Carlos Fortes.

Ada satu pemain PSIS yang punya kontribusi paling maksimal di laga ini. Fredyan Wahyu Sugiantoro layak dinobatkan sebagai Man of The Match.

3 dari 6 halaman

Borong 2 Assist

Fredyan Wahyu dimainkan di posisi bek kanan pada laga ini. Ia tampil impresif di sepanjang laga.

Dua gol PSIS Semarang tak lepas dari kontribusinya. Ia memberikan umpan kepada gol Alfeandra Dewangga di babak pertama.

4 dari 6 halaman

Jago Mengumpan

Gol Carlos Fortes pun tak lepas dari kontribusinya. Ia memberikan umpan kepada Carlos Fortes. Tandukan pertama Fortes sempat ditahan Muhammad Riyandi. Namun, tidak untuk tandukan keduanya.

Selain itu, Fredyan juga susah ditembus. Irfan Jauhari yang kerap melakukan head to head dengannya mampu diredam dengan baik.

5 dari 6 halaman

Sempat Cedera Parah

Fredyan Wahyu sempat mengalami cedera parah pada BRI Liga 1 2021/2022. Saat itu ia mengalami cedera hamstring.

Cedera itu sempat mengganggu pemain berusia 24 tahun itu. Di paruh kedua BRI Liga 1 2021/2022, ia tidak bisa bermain dengan maksimal.

Namun, di musim ini kondisi Fredyan Wahyu tampak sudah pulih 100 persen. Ia siap kembali menjadi andalan di sisi kanan pertahanan PSIS.

6 dari 6 halaman

Intip Pencapaian PSIS Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer