VIDEO TikTok Bola: Deretan Peluang Borneo FC Vs Barito Putera pada Piala Presiden 2022

VIDEO TikTok Bola: Deretan Peluang Borneo FC Vs Barito Putera pada Piala Presiden 2022

Pertandingan lanjutan di Grup B Piala Presiden 2022 antara Borneo FC Samarinda melawan Barito Putera yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda pada Rabu (22/6/2022) itu berakhir dengan skor 0-0. Berbagai peluang banyak tercipta dari kedua tim namun sayang masih belum bisa berbuah gol.

Awal babak pertama berlangsung dengan tempo yang cukup lambat. Kedua tim tampak tak mau terburu-buru dalam membangun serangan. Gelandang Borneo FC, Kei Hirose memiliki peluang bagus di menit ke-39. Sepakan pemain asal Jepang itu masih bisa ditahan Joko Ribowo. Skor 0-0 tetap menghiasi papan skor Stadion Segiri, Samarinda ketika babak pertama berakhir.

Borneo FC langsung tancap gas di awal babak kedua. Menit ke-51, Matheus Pato sukses memberikan umpan ke kotak penalti. Namun, sontekan Stefano Lilipaly masih tipis di sisi kanan gawang Barito Putera.

Meski bermain dengan jumlah pemain yang lebih banyak, Borneo FC justru kesulitan mengembangkan permainan. Justru di menit ke-72, Rafael Silva mampu merepotkan Angga Saputro lewat tendangan kerasnya.

Di sisa babak kedua, Borneo tak kunjung bisa mencetak gol. Skor 0-0 menjadi skor akhir laga ini. Hasil ini membuat persaingan di Grup B semakin sengit. Lima tim di grup itu masih punya peluang lolos ke babak selanjutnya.

Barito Putera ada di puncak klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2022 dengan lima poin dari tiga laga. Sementara Borneo FC Samarinda punya empat poin dari dua laga. Bagaimana deretan peluang yang tercipta di pertandingan kali ini? Para pembaca bisa saksikan tayangan di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 22 June 2022, 20:03 WIB

Video Terkait

Spotlights