VIDEO Si Paham Bola: Termasuk Gol Taisei Marukawa, Berikut Deretan Gol Indah di Ajang Piala Presiden 2022

VIDEO Si Paham Bola: Termasuk Gol Taisei Marukawa, Berikut Deretan Gol Indah di Ajang Piala Presiden 2022

Piala Presiden 2022 sudah memasuki babak terakhir penyisihan grup. Deretan gol berkelas sudah tercipta sejauh ini, termasuk gol dari Taisei Marukawa.

Pemain baru PSIS Semarang berhasil menjadi kekuatan baru dalam lini serang. Duel nya bersama Carlos Fortes juga memberikan dampak yang cukup signifikan sejauh ini.

Beberapa peluang juga tercipta berkat kecepatan yang diberikan pemain asal Jepang tersebut. Bahkan, salah satu golnya berhasil masuk ke dalam salah satu gol terbaik Piala Presiden 2022 sejauh ini.

PSIS Semarang tak ragu menghancurkan Persita Tangerang dengan skor telak 6-1 dalam partai perdana kedua tim pada perhelatan Piala Presiden 2022 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (13/6/2022) sore.

Dalam partai kali ini, Taisei Marukawa berhasil mencetak gol indah di putaran Piala Presiden tahun ini. Lewat umpan dari Carlos Fortes, Marukawa berhasil menggocek dua pemain lini belakang Persita Tangerang.

Terlepas dari pengawalan, Taisei Marukawa berhasil melepas tembakan keras yang mengarah langsung ke atas pojok gawang.

Selain gol dari Taisei Marukawa, berikut ini deretan gol berkelas yang tercipta di gelaran Piala Presiden 2022 sejauh ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 22 June 2022, 21:27 WIB

Video Terkait

Spotlights