Sukses


Kembali ke Lechia Gdansk, Witan Sulaeman Tuntut Kesempatan Bermain

Bola.com, Gdansk - Gelandang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, mengonfirmasi kembali ke Lechia Gdansk setelah masa pinjamannya di FK Senica usai. Witan menuntut kesempatan bermain pada musim 2022/2023.

"Saya kembali dan siap. Saya ingin bermain di sini. Ini latihan pertama saya setelah kembali," kata Witan Sulaeman.

Witan Sulaeman tampil mengesankan dalam masa pinjamannya di FK Senica dengan mencetak dua gol dari delapan laga. Penampilan itu diharapkan bisa menjadi modal buatnya untuk menembus skuad inti Lechia Gdansk musim ini.

"Mari kita lihat. Saya berharap bisa mendapatkan kesempatan dan berperan untuk Lechia," tegas Witan Sulaeman.

2 dari 4 halaman

Pamer Kesuksesan

Witan Sulaeman juga turut menceritakan kesuksesannya bersama Timnas Indonesia. Seperti diketahui, Witan menjadi bagian dalam skuad asuhan Shin Tae-yong pada Kualifikasi Piala Asia 2023.

Witan mengaku senang bisa membantu Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023. Menurut Witan, lolosnya skuad Merah Putih sangat layak karena tampil mengesankan.

"Saya bersama tim sudah membawa Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia dan langsung kembali ke sini. Kami puas karena mampu melewati Kualifikasi Piala Asia dengan baik," ucap Witan Sulaeman.

3 dari 4 halaman

Belum Memutuskan

Sementara itu, pelatih Lechia Gdansk, Tomasz Kaczmarek, terkesan dengan penampilan Witan Sulaeman selama masa pinjaman dan bersama Timnas Indonesia. Namun, Kaczmarek mengaku belum bisa memutuskan situasi Witan saat ini.

"Witan saat ini sudah kembali bersama tim. Sehingga, kami bisa mengamati sejauh mana perkembangannya," ucap Tomasz Kaczmarek.

"Setelah itu, kami akan memutuskan tentang apa yang harus dilakukan untuknya ke depan," tegas Tomasz Kaczmarek.

4 dari 4 halaman

Belum Dipercaya

Witan Sulaeman ternyata belum dipercaya bermain untuk Lechia Gdansk. Witan sama sekali tak dilibatkan dalam laga persahabatan melawan Rakow (22/6/2022).

Dalam pertandingan tersebut, Lechia Gdansk takluk 1-2 dari Rakow. Pertandingan itu merupakan bagian dari pramusim Lechia Gdansk.

Witan masih punya banyak kesempatan untuk bisa membuktikan diri di sesi latihan. Lechia Gdansk saat ini juga sedang mempersiapkan diri untuk bermain di Kualifikasi Europa Conference League pada Juli 2022.

Video Populer

Foto Populer