Sukses


VIDEO: Highlights Piala Presiden 2022, Barito Putera Bermain Imbang 1-1 Lawan Madura United

Bola.com, Jakarta Madura United harus kembali gagal meraih poin penuh di Piala Presiden 2022 setelah sore ini ditahan imbang Barito Putera dengan skor 1-1, Sabtu (25/6/22).

Bermain di Stadion Segiri Samarinda,Madura United sukses unggul lebih dulu lewat aksi striker asal Irak, Selwan Al Jaberi pada menit ke-38. Namun keunggulan barito hanya bertahan sebentar saja. Pada akhir babak pertama, Barito sukses menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Rafael Da Silva, skor 1-1.

Pada babak kedua, kedua tim tampil lebih agresif. Beberapa kali anak asuh Dejan Antonic melakukan tembakan ke arah gawang, namun masih bisa dihalau kiper Barito, Joko Ribowo.

Salah satu peluang emas didapat Slamet Nurcahyo pada menit ke-88, namun tendangan terarahnya masih bisa ditepis Joko Ribowo. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil imbang ini, kedua tim sama-sama terancam untuk tidak bisa lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022. Madura United tertahan di peringkat 4, sedangkan Barito Putera di peringkat pertama mengumpulkan 6 poin dari 4 laga.

Video Populer

Foto Populer