Sukses


Daftar Tim yang Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2022: PSIS Paling Sangar

Bola.com, Jakarta - Sebanyak enam tim sudah dipastikan melaju ke babak perempat final Piala Presiden 2022. Sementara enam tim juga masih bersaing memperebutkan dua tiket tersisa ke babak perempat final Piala Presiden 2022. Siapa saja?

Keenam klub itu adalah PSS Sleman, Persita Tangerang, Dewa United, dan Persis Solo di Grup A dan Barito Putera dan RANS Nusantara FC di Grup B Piala Presiden 2022.

PSS, Persita, Dewa United, dan Persis akan saling gontok-gontokan demi menemani PSIS Semarang ke delapan besar Piala Presiden 2022 dari Grup A.

Keempat tim itu masih menyisakan satu pertandingan terakhir di Grup A Piala Presiden 2022.

2 dari 6 halaman

PSIS Nyaris Sempurna

PSIS telah dipastikan lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 setelah menjadi juara Grup A dengan sepuluh poin dari empat partai.

Dalam matchday terakhir Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (27/6/2022), PSS akan menghadapi Dewa United dan Persis melawan Persita.

Untuk sementara, PSS berada di peringkat kedua Grup A Piala Presiden 2022 dengan empat poin, disusul Persita Tangerang dengan tiga angka, Dewa United dengan dua poin, dan Persis dengan satu angka.

Di Grup B Piala Presiden 2022 yang berisikan lima tim, Borneo FC masih memuncaki klasemen sementara dengan tujuh poin dari tiga partai, disusul Barito Putera dengan enam angka, dan RANS Nusantara FC dengan lima poin.

3 dari 6 halaman

Borneo FC Menyusul

Borneo FC telah dipastikan lolos ke perempat final Piala Presiden 2022, entah sebagai juara atau runner-up Grup B.

Kecuali Barito Putera yang telah menghabiskan partai di babak penyisihan Piala Presiden 2022, Borneo FC dan RANS Nusantara masih menyisakan satu partai.

Dua kesebelasan telah tersingkir dari Grup B Piala Presiden 2022. Keduanya adalah Madura United yang meraih dua poin dan Persija Jakarta yang nihil angka.

4 dari 6 halaman

RANS Nusantara FC Selangkah Lagi

Dalam matchday terakhir Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda pada 28 Juni 2022, Borneo FC akan melawan RANS Nusantara FC dan Madura United menghadapi Persija Jakarta.

RANS Nusantara FC tinggal membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke delapan besar Piala Presiden 2022. Nantinya, poin tim berjuluk The Phoenix itu akan sama dengan Barito Putera.

Namun, RANS Nusantara FC bakal unggul secara selisih gol karena punya plus empat, berbanding plus dua milik Barito Putera.

5 dari 6 halaman

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke Perempat Final

1. PSIS Semarang

2. Borneo FC Samarinda

3. Persib Bandung

4. Bhayangkara FC

5. Arema FC

6. PSM Makassar

6 dari 6 halaman

Tim yang Dipastikan Tersingkir

1. Madura United

2. Persija Jakarta

3. Bali United

4. Persebaya Surabaya

5. Persik Kediri

6. Persikabo 1973

Video Populer

Foto Populer