Sukses


VIDEO: PSS Sleman Melaju ke Perempat Final Piala Presiden 2022 Usai Kalahkan Dewa United

Bola.com, Solo PSS Sleman berhasil meraih kemenangan saat bersua Dewa United dilanjutan Piala Presiden 2022. Bermain di Stadion Manahan, Solo pada Senin (27/6/2022) Elang Jawa raih kemenangan 1-0 atas Dewa United.

Sejak awal, PSS Sleman berhasil mendominasi permainan. Sejak awal Elang Jawa berhasil tampil agresif dan sering melepas serangan.

Dewa United terpaksa melakukan pergantian ormain cepat di menit ke-21. Feby Eka Putra mengalami cedera dan harus digantikan dengan Theo Numberi.

Peluang pertama PSS Sleman hadir di menit ke-23. Syaiful Ramadan melepaskan tendangan keras dari sisi kanan pertahanan Dewa United. Namun, bola masih sedikit menyanping.

Dewa United berhasil mengancam gawang PSS Sleman lewat Karim Rossi pada menit ke-28. Namun, tandukannya masih terlalu pelan.

Pada menit ke-45, PSS Sleman berhasil memiliki peluang. Kali ini lewat aksi Boaz Solossa. Tembakan Boaz cukup keras dan terukur, tapi Syaiful mampu menangkapnya dengan baik. Hingga babak pertama usai, tidak ada gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua, PSS Sleman kembali bermain agresif. Namun beberapa peluang yang tercipta belum berhasil meraih gol.

Kebuntuan di laga ini akhirnya pecah di menit ke-71. Memanfaatkan situasi tendangan bebas, Ze Valente mampu membobol gawang Dewa United melalui sontekan kaki kiri.

Dewa United harus bermain dengan 10 pemain. Rishadi Fauzi yang baru masuk di babak kedua tidak bisa melanjutkan pertandingan karena cedera. Sementara Dewa sudah melalukan lima pergantian pemain.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada skor yang tercipta kembali. PSS Sleman berhasil melaju ke perempat final Piala Presiden 2022 usai kalahkan Dewa United.

Video Populer

Foto Populer