Sukses


VIDEO: Freestyler Indonesia Unjuk Gigi di Depan Legenda Brasil, Ronaldinho

Bola.com, Jakarta Ada hal yang menarik saat Ronaldinho mengunjungi calon markas baru RANS Nusantara FC. Salah satunya ialah freestyler Indonesia, Arie Ardiansyah yang unjuk gigi di depan legenda Brasil tersebut.

Freestyler Indonesia memiliki kesempatan langsung untuk pamer skill di depan Ronaldinho. Tidak hanya itu, ia juga mengajak sang legenda untuk freestyler bersama di sana.

Arie Ardiansyah sebenarnya tak menyangka jika dirinya mendapat kesempatan tersebut. Ia mengaku senang pasalnya ia bisa langsung bertemu dan unjuk gigi di depan Ronaldinho.

 “Wah rasanya seneng banget ya, karena gapernah nyangka bisa ketemu langsung. Awalnya cuman liat di video, sekarang bisa ketemu langsung dan ngobrol sama Ronaldinho.” Ungkap Arie Ardiansyah dalam wawancaranya bersama Bola.com.

Kehadiran Ronaldinho di RANS Prestige Sportaiment ini bermaksud untuk melihat calon markas baru RANS Nusantara FC pada Senin (27/6/2022).

Sejak awal, hadirnya legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho memang banyak agenda. Salah satunya adalah berkunjung ke markas RANS Nusantara FC.

Namun, RANS Prestige Sportainment masih dalam tahap pembangunan yang nantinya akan berdiri lapangan sepak bola, running track lima jalur, lapangan mini soccer, wall climbing, dan lapangan futsal.

Tentunya, hadirnya Ronaldinho ke Indonesia menjadi momen yang akan dikenang bagi seluruh pecinta sepak bola Indonesia. Salah satunya pengalaman yang luar biasa untuk Freestyler Indonesia, Arie Ardiansyah yang bisa berkomunikasi langsung dengan legenda Brasil tersebut.

Video Populer

Foto Populer