Sukses


Marc Klok Kecewa Tidak Rasakan Bela Persib dengan Dukungan Bobotoh di Piala Presiden 2022

Bola.com, Bandung - Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Marc Klok kecewa lantaran gagal beraksi bersama tim berjuluk Maung Bandung dihadapan langsung ribuan Bobotoh di ajang Piala Presiden 2022.

Pasalnya baru saja keluar sanksi tidak ada penonton saat Persib main diperempat final turnamen Piala Presiden 2022.

Persib akan mengawali babak perempat final turnamen Piala Presiden, Jumat (01/07/2022) malam pukul 20.30 WIB lawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Sebelumnya, pemain bernomor punggung 10 di Persib ini sangat ingin membela Maung Bandung dihadapan para Bobotoh.

 

 

2 dari 5 halaman

Belum Pernah Bermain di Depan Bobotoh

Sayang, Persib terkena sanksi pindah stadion dan tanpa penonton setelah adanya insiden meninggalnya dua Bobotoh dalam duel Big Match antara Persib vs Persebaya dalam laga lanjutan Grup C Piala Presiden, Jumat (17/6/2022) malam di Stadion GBLA, Kota Bandung.

"Saya lihat video (atmosfer Bobotoh), itu membuat saya rindu dan hati saya sedikit sakit kalau tidak di sana. Karena ketika saya pertama datang ke Persib belum bermain langsung di depan Bobotoh di stadion," jelas Marc Klok, Selasa (28/06/2022) di Bandung.

 

3 dari 5 halaman

Harus Lebih Lama Pendam Keinginan

Klok mengaku sudah cukup lama memendam keinginannya bermain dihadapan langsung para Bobotoh. Terlebih saat Persib mengawali Piala Presiden 2022. Terlihat bagaimana Bobotoh sangat antusias mendukung Maung Bandung.

"Saat itu saya sudah tidak sabar untuk melihat juga di lapangan, tapi sayang dipertandingan nanti, kembali Bobotoh tidak bisa melihat kami langsung di stadion," tutur Marc Klok.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Merasakan Dukungan Penonton Ketika Perkuat Timnas Indonesia

Walau demikian, dukungan dari suporter diakui Klok pernah ia rasakan saat membela Timnas Indonesia. Menurutnya, hal itu merupakan pencapaian besar.

"Iya, itu juga pencapaian besar. Tapi saya juga ingin merasakan dukungan langsung suporter saat bermain bersama Persib," tutup Marc Klok.

 

5 dari 5 halaman

Keputusan Komdis

Seperti diketahui Komisi Disiplin OC Piala Presiden 2022 telah menerbitkan surat keputusan yang menyatakan bahwa Persib tidak diperbolehkan bermain di stadion GBLA dan tidak boleh ada penonton disisa pertandingan turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Surat dari Komdis OC Piala Presiden 2022 itu diakui Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono diterimanya pada Minggu (26/6/2022).

Video Populer

Foto Populer