Sukses


Segera Tiba di Malang, Striker Asing Arema Bisa Main di Perempat Final Piala Presiden 2022

Bola.com, Malang - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana menegaskan jika pihaknya segera merilis striker asing untuk musim ini. Pemain itu bakal mengisi slot terakhir legiun asing.

Meski tidak menyebutkan identitasnya, manajemen membenarkan jika pemain tersebut akan tiba di Malang, Rabu (29/6/2022). Namun sesi perkenalan kemungkinan baru dilakukan pada 1 Juli.

Yang menarik, pemain tersebut bisa menjalani debut di perempat final Piala Presiden 2022. Pada 2 Juli, Singo Edan akan menghadapi Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Jika cepat beradaptasi dan kondisinya bagus, peluang mengisi lini depan Arema di laga itu sangat terbuka.

"Pendaftaran pemain di Piala Presiden 2022 hanya dilakukan sekali sebelum even digelar. Tapi, Arema sudah mendaftarkan semua pemain yang direkomendasi oleh pelatih,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

 

2 dari 5 halaman

Bisa Cepat Adaptasi

Biasanya, pendaftaran pemain di turnamen pramusim memang agak longgar. Karena ini jadi event pemanasan. Meski belum menandatangani kontrak, striker asing Arema sudah bisa didaftarkan.

"Harapannya tentu proses adaptasi bisa dilakukan dengan cepat, jika memungkinkan bisa main saat 8 besar Piala Presiden 2022 nanti," kata Presiden Arema, Gilang Widya Pramana.

 

3 dari 5 halaman

Momen Adaptasi

Arema berharap Piala Presiden 2022 jadi ajang striker barunya untuk merasakan atmosfer kompetisi di Indonesia. Selain itu dia bisa adaptasi dengan rekan-rekan barunya.

Untuk masalah kondisi, Arema yakin pemain ini masih bugar. Karena dia belum lama mengakhiri kompetisi di klub sebelumnya.

 

4 dari 5 halaman

Abel Camara?

Sebelumnya, nama Abel Camara santer dikaitkan dengan Arema. Penyerang asal Guinea Bissau itu sempat diberitakan media Portugal akan ke Indonesia dan gabung Arema. Sebelumnya, dia bermain di kasta tertinggi Portugal bersama, Belenenses.

Sebuah perekrutan yang mentereng jika Camara benar-benar ke Arema. Meskipun Belenenses jadi tim yang terdegradasi, namun dia punya pengalaman bermain di kompetisi yang terpandang di Eropa.

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Arema Saat Akhiri Liga 1 2021/2022?

Video Populer

Foto Populer