Sukses


Persib Punya Banyak Pemain Timnas Indonesia, Jupe Makin Yakin Maung Bandung ke Semifinal Piala Presiden 2022

Bola.com, Bandung - Pemain bertahan Persib Bandung, Achmad Jufriyanto berharap rekan-rekannya tetap fokus melawan PSS Sleman dalam laga babak perempat final Piala Presiden 2022, Jumat (1/7/2022) malam pukul 20.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Terlebih lagi, Persib harus kehilangan beberapa pemain andalannya seperti Ciro Alves, David da Silva, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Beckham Putra Nugaraha (akumulasi), dan Teja Paku Alam.

Selain itu, duel lawan PSS merupakan laga penentuan menuju semi final turnamen Piala Presiden 2022.

"Jadi fokus kami besok adalah bagaimana bisa keluar sebagai pemenang, walaupun ada beberapa pemain yang mungkin tidak bisa bermain tapi pemain timnas sudah bisa bermain," tegas Achmad Jupriyanto di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/6/2022).

2 dari 5 halaman

Menang

Dengan bergabungnya tiga pemain berlabel timnas, menurut Jupe, menjadi hal yang positif bagi tim Persib Bandung.

"Insya Allah kami bisa memenangkan apapun caranya," kata Jupe.

"Seperti yang dikatakan pelatih, lolosnya kami ke perempatfinal sudah sesuai dengan rencana yang kami buat. Dan kami masih dalam tahap untuk menuju ke final," tambah pemain bernomor punggung 16 di Persib ini.

3 dari 5 halaman

Waspada

Melihat kekuatan PSS, Jupe tidak menampik jika asuhan Seto Nurdiyantoro itu cukup bagus. Lolos ke perempat final membuktikan PSS bisa bersaing.

"Tapi kami bermain di Bandung, meski tanpa penonton, kami akan fokus terhadap tim kami dan fokus untuk keluar sebagai pemenang," tutur Jupe.

Persib memang banyak kehilangan pemain intinya saat kontra tim berjulukan Super Elang Jawa tersebut. 

Namun, Persib sedikit lega lantaran tiga pemain berlabel timnas, Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto sudah bergabung dan kemungkinan diturunkan saat melawan PSS.

4 dari 5 halaman

Jadwal Siaran Langsung

  • Persib Bandung vs PSS Sleman
  • Pukul: 20.30 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer