Sukses


Jelang Perempat Final Piala Presiden 2022: Bek PSS Akui Persib Bukan Lawan Mudah untuk Dikalahkan

Bola.com, Bandung - Pemain bertahan PSS Sleman, Syaiful Ramadhan mengaku lawan Persib Bandung bukan hal yang mudah untuk mengalahkannya, sebab tim asuhan Robert Alberts itu diakuinya memiliki kekuatan dengan kualitas yang bagus.

Maka itu, ia dan rekan-rekannya di tim PSS Sleman harus benar-benar siap menghadapi tim Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (1/7/2022) malam pukul 20.30 WIB.

Meski di kubu Persib dipastikan kehilangan beberapa pemain andalannya seperti Ciro Alves, David da Silva, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, dan Teja Paku Alam.

"Kami tahu Persib diisi oleh pemain berkualitas, tapi dengan materi pemain bagus tidak membuat kami down dan tidak membuat kami ada rasa takut," tegas Syaiful Ramadhan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/6/2022).

2 dari 5 halaman

Berikan yang Terbaik

Yang pasti lanjut Syaiful, para pemain Sleman sudah sangat siap menghadapi pertandingan lawan Persib dan siap memberikan yang terbaik untuk Super Elang Jawa.

"Kalau ditanya siapa pemain yang berbahaya, bagi saya semua pemain Persib sangat berbahaya, apalagi di bagian sisi sayap kanan dan kiri itu yang harus diwaspadai," tegas Syaiful.

3 dari 5 halaman

Sedikit Pincang

Skuad PSS dipastikan tanpa beberapa pemainnya lantaran cedera dan akumulasi kartu. Namun, Syaiful tetap percaya diri karena laga nanti merupakan laga penentuan untuk lolos ke semifinal turnamen Piala Presiden 2022.

Duel Persib kontra PSS Sleman memang menjadi laga penentuan untuk bisa lolos ke babak semifinal. Jika dalam waktu normal skor imbang maka pertandingan akan dilanjutkan dengan adu penalti.

4 dari 5 halaman

Bawa 22 Pemain

Skuad PSS Sleman berkekuatan 22 pemain untuk menghadapi babak perempat final Piala Presiden 2022. Menariknya, ada nama striker anyar PSS, Mychell Chagas dalam daftar pemain yang dibawa itu.

Selain itu ada sosok Ze Valente yang sudah dimainkan dalam dua pertandingan di fase penyisihan grup. Berikut daftar pemain PSS dalam lawatan ke markas Persib Bandung.

1.M. Ridwan

2. Try Hamdani

3. Dimas Fani

4. Bagas Umar

5. Bagus Nirwanto

6. Rifky Suryawan

7. Syaiful Ramadhan

8. Dedy Gusmawan

9. Marckho Meraudje

10. Purwaka Yudi

11. Ifan nanda

12. Wahyu Sukarta

13. M. Hambali

14. Riki Dwi Saputro

15. Ze Valente

16. Irkham Mila

17. Boaz Solossa

18. Manda Cingi

19. Komarudin

20. M. Fariz

21. Wahyu boly

22. Mychell Chagas

5 dari 5 halaman

Tengok Jejak PSS di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer