Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy Team: Hadapi PSS di Perempat Final Piala Presiden, Persib Tanpa Ciro Alves dan Victor Igbonefo

Bola.com, Jakarta Laga seru bakal tersaji di babak perempat final Piala Presiden 2022 yang mempertemukan Persib Bandung melawan PSS Sleman. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (1/7/2022) malam WIB.

Namun, Persib dipastikan akan bermain tanpa diperkuat dua pilar pentingnya, Ciro Alves dan Victor Igbonefo. Keduanya absen akibat cedera.

Menghadapi PSS Sleman, Pelatih Persib, Robert Alberts menilai calon lawannya itu menunjukkan progres positif dalam setiap pertandingan yang dilalui. Para pemain Elang Jawa tampil dengan kualitas terbaiknya di lapangan.

Pertandingan nanti akan digelar tanpa adanya penonton akibat sanksi yang diberikan kepada Persib imbas meninggalnya suporter di laga pembuka Piala Presiden kemarin.

Disinggung mengenai laga tanpa penonton, pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro menilai hal tersebut bukan keuntungan bagi timnya. Menurutnya, Persib tetap berbahaya karena punya materi pemain berlabel bintang di setiap lininya.

Persib akan menurunkan Febri Haryanto dan Ezra Walian sebagai starter di lini depan. Sementara itu, PSS akan bergantung kepada striker veteran, Boaz Solossa di sektor depan.

Laga ini sangat penting bagi kedua tim karena akan menentukan siapa yang layak ke semifinal Piala Presiden 2022. Terlebih, pertandingan berlangsung dengan sistem single match.

Saksikan pertandingan semifinal antara Persib Bandung Vs PSS live di Indosiar dan Vidio, Jumat Sore (1/7/22) pukul 20:30 WIB. Bagi kalian penyuka game fantasy team, jangan lupa simak ulasan prediksi berikut ini.

 

Video Populer

Foto Populer