Sukses


VIDEO: Shin Tae-yong Pastikan Timnas Indonesia U-19 Siap Bertarung di Piala AFF U-19

Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia U-19 akan segera mengawali perjuangannya di Piala AFF U-19. Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong menyatakan siap anak asuhnya untuk bertanding di Piala AFF U-19 2022.

Di edisi Piala AFF U-19 kali ini, Timnas U-19 tergabung di Grup A. Ronaldo Kwateh dkk akan bersaing dengan Vietnam, Thailand, Myanmar, Filipina, dan Brunei Darusallam.

Pada laga perdananya, tim berjuluk Garuda Nusantara itu akan mengawali perjuangannya di Piala AFF U-19 melawan ietnam di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/7/2022).

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, menyambut antusias Piala AFF U-19 2022. Shin Tae-yong mengaku buta kekuatan tim pesaing di Grup A.

"Kami mengadakan pemusatan latihan sejak tanggal 20 (Juni). Jadi, mungkin sudah hampir 10 hari persiapan kami," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (1/7/2022).

"Tidak ada informasi apapun tentang semua lawan. Namun, para pemain sudah siap untuk bekerja maksimal pada setiap pertandingan untuk mendapatkan hasil yang baik," tegas pelatih asal Korea Selatan itu.

Kembali berstatus tuan rumah, Timnas Indonesia U-19 dibebani target tinggi yakni menjadi juara pada Piala AFF U-19 2022. Pasukan Shin Tae-yong itu akan dibantu dukungan suporter yang siap memadati venue pertadingan saat menjalani pertandingan.

Video Populer

Foto Populer