Sukses


Link Live Streaming Perempat Final Piala Presiden 2022 di Vidio, Sabtu 2 Juli: Arema FC Vs Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Arema FC akan bersua Barito Putera pada laga perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/7/2022) sore WIB. Kedua tim sama-sama bertekad menang, demi lolos ke semifinal.

Arema FC berstatus sebagai tuan rumah punya hasrat lebih besar meraih kemenangan. Apalagi, mereka punya amunisi tambahan, yakni striker Abel Camara.

Penyerang asal Guinea Bissau tersebut kabarnya sudah didaftarkan manajemen Arema sejak awal Piala Presiden 2022. Namun, sang pemain baru bisa diperkenalkan sehari jelang pertandingan. Lantaran kontraknya dengan tim Portugal, Belenenses, baru berakhir.

"Kami bertemu dengan tim yang bagus. Mereka belum kalah di penyisihan. Otomatis chemistry tim lawan sangat bagus. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik dilapangan untuk menang," kata pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Di sisi lain, Barito Putera sadar harus melawan tim favorit juara. Pelatih Barito, Dejan Antonic, memuji komposisi Arema yang punya segudang pengalaman dan nama besar.

Seperti Evan Dimas, Dendi Santoso dan lainnya. Tetapi, mereka berjanji akan memberikan perlawanan.

"Kami melawan tim yang besar di Indonesia. Punya tradisi bagus. Sejak musim lalu Arema progres lebih bagus dengan manajemen baru. Materi pemain beda jauh dengan Barito. Kami mengandalkan pemain muda yang masih mau kerja," jelas pelatih asal Serbia tersebut.

Lantas tim mana yang bakal meraih kemenangan dan lolos ke semifinal Piala Presiden 2022, Arema FC atau Barito Putera? Simak keseruan duelnya yang disiarkan langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

 

2 dari 4 halaman

Daftar tim yang lolos:

Grup A: PSIS Semarang, PSS Sleman

Grup B: Borneo FC, Barito Putera

Grup C: Persib Bandung, Bhayangkara FC

Grup D: Arema FC, PSM Makassar

 

3 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Arema FC (4-3-3): Adilson Maringa (kiper); Achmad Figo, Sergio Silva, Bagas Adi, Ahmad Alfarizi (belakang); Renshi Yamaguchi, Jayus Hariono, Evan Dimas (tengah); Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Irsyad Maulana (depan).

Pelatih: Eduardo Almeida.

Barito Putera (4-3-3): Joko Ribowo (kiper); Bagas Kaffa, Renan Alves, Doni Monim, Rendy Saputra (belakang); Bayu Pradana, Luhtfi Kamal, Ryota Noma (tengah); Amrizal Umanailo, Rafael Silva, Rafinha (depan).

Pelatih: Dejan Antonic.

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan:

Sabtu, 2 Juli 2022

Arema FC Vs Barito Putera

  • Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang
  • Kick-off: pukul 15.30 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/9114-piala-presiden

Video Populer

Foto Populer