Sukses


Manajemen Maung Bandung Minta Maaf Usai Persib Tersingkir Dramatis di Perempat Final Piala Presiden 2022

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memohon maaf atas kegagalan Persib di turnamen Piala Presiden 2022. 

Untuk diketahui, Persib dikalahkan PSS Sleman lewat adu penalti pada perempat final di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (1/7/2022) malam.

Persib gagal melaju ke semifinal lewat drama adu penalti sebab tendangan Erwin Ramdani dengan mudah terbaca kiper PSS Sleman, Muhammad Ridwan dan tendangan Achmad Jupriyanto melayang di atas mistar gawang.

"Sungguh hasil yang tidak diharapkan oleh kami dan juga seluruh Bobotoh atas kekalahan kontra PSS Sleman pada babak perempat final turnamen pramusim Piala Presiden 2022 ini," ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi awak media Sabtu (2/7/2022).

 

2 dari 5 halaman

Evaluasi

Walau demikian lanjut Teddy, di sepanjang pertandingan Piala Presiden 2022, seluruh pemain Persib telah mendapatkan jam terbang yang dibutuhkan.

Khususnya dalam rangka persiapan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 tahun 2022/2023 yang akan digelar pada bulan Juli 2022 mendatang.

"Berkaca pada kekalahan kami atas PSS Sleman tersebut, tentunya akan menjadi bahan bagi tim pelatih dan seluruh pemain untuk melakukan evaluasi," ungkap Teddy.

 

 

3 dari 5 halaman

Piala Presiden 2022 Ajang Ujicoba

Terlebih turnamen pramusim Piala Presiden 2022 ini merupakan ajang ujicoba bagi Persib untuk mengasah kedalaman, kerjasama dan strategi tim, khususnya bagi para pemain yang baru direkrut.

"Jadi kami memohon maaf belum bisa memberikan hasil terbaik dan terima kasih kepada seluruh Bobotoh yang senantiasa selalu mendukung kami, khususnya di semua laga Persib pada turnamen pramusim Piala Presiden 2022 ini," cetus Teddy.

"Semoga kami dapat segera bertemu di stadion saat Liga 1 tahun 2022/2023 kembali bergulir dalam waktu dekat ini," lanjut Teddy sambil mengakhiri.

 

4 dari 5 halaman

3 Pemain Berlabel Timnas Indonesia

Dalam laga perempat final ini, Persib memang baru menurunkan tiga pemain berlabel timnas seperti Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.

Bahkan bagi Kambuaya dan Irianto menjadi debutnya memperkuat Persib.

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Akhiri Liga 1 2021/2022?

Video Populer

Foto Populer