Sukses


Bomber Timnas Indonesia U-19 Pasang Target Tinggi Lawan Vietnam di Piala AFF U-19 2022

Bola.com, Bekasi - Penyerang Timnas Indonesia U-19, Teuku Razza Fachrezi, mengaku tak sabar menghadapi Vietnam di Piala AFF U-19 2022. Teuku Razza Fachrezi siap membantu timnya menang dengan banyak gol.

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Vietnam pada laga pembuka Grup A Piala AFF U-19 2022, Sabtu (2/7/2022) malam WIB. Laga krusial ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

"Menurut saya, tim sudah mulai membaik dan saya sangat antusias dalam pertandingan pertama. Semoga kami bisa mengambil tiga poin," kata Teuku Razza.

"Targt saya dan teman-teman pasti juara. Semoga bisa mencetak tiga gol lebih," tegas Teuku Razza Fachrezi.

Laga melawan Vietnam sangat krusial buat Timnas Indonesia U-19. Kemenangan menjadi penting untuk bisa menghitung peluang ke babak selanjutnya di Piala AFF U-19 2022.

2 dari 5 halaman

Buta Kekuatan

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, menyambut antusias Piala AFF U-19 2022. Shin Tae-yong mengaku, buta kekuatan tim pesaing di Grup A.

Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup A Piala AFF U-19 2022. Ronaldo Kwateh dkk. akan bersaing dengan Vietnam, Filipina, Myanmar, Thailand, dan Brunei Darussalam.

"Tidak ada informasi apapun tentang semua lawan. Namun, para pemain sudah siap untuk bekerja maksimal pada setiap pertandingan untuk mendapatkan hasil yang baik," tegas Shin Tae-yong.

3 dari 5 halaman

Target Juara

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, kembali menegaskan gelar juara menjadi target ideal untuk timnya. Namun, pelatih asal Korea Selatan itu juga enggan membebani pemainnya dengan target tersebut.

"Target saya selalu juara. Itu sangat baik dan bisa menjadi hal yang positif. Akan tetapi, ini merupakan turnamen tim usia muda," kata Shin Tae-yong di Jakarta, Jumat (1/7/2022).

"Setiap bulan performa para pemain bisa berubah. Jadi, terlalu memberikan tekanan juga buat pemain bisa menjadi beban sehingga tidak bisa menunjukkan performa terbaik," tegas pelatih asal Korea Selatan itu.

4 dari 5 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-19

5 dari 5 halaman

Daftar Pemain Timnas Indonesia U-19

Kiper: Cahya Supriadi, Dimas Maulana, Erlangga Setyo, Yogi Hermawan

Belakang: Ahmad Rusadi, Edgard Amping, Kadek Arel, Kakang Rudianto, Marcell Januar Putra, Mikael Alfredo Tata, Muhammad Ferarri, Radzky Syahwal Ginting

Tengah: Alfriyanto Nico, Arkhan Fikri, Dimas Juliono Pamungkas, Zanadin Fariz, Ferdiansyah, Frezy Al Hudaifi, Marselino Ferdinan, Rafli Asrul, Raka Cahyana, Ronaldo Kwateh, Subhan Fajri

Depan: Hokky Caraka, Muhammad Faiz Maulana, Rabbani Tasnim, Razzaa Fachrezi, Ricky Pratama

Video Populer

Foto Populer