Sukses


Disambut Cacian, Iwan Bule Tetap Berikan Apresiasi pada Suporter Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Bekasi - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mendapatkan sambutan kurang menyenangkan dari suporter saat tiba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/7/2022) malam WIB. Namun, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu tetap mengapresiasi kehadiran para suporter Timnas Indonesia U-19.

Mochamad Iriawan tiba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, bersamaan dengan rombongan Timnas Indonesia U-19. Mereka diadang kelompok suporter dari Ultras Garuda saat akan memasuki pintu stadion.

Bus yang membawa para pemain Timnas Indonesia U-19 sempat tertahan selama hampir lima menit. Namun, perlahan bus akhirnya bisa masuk setelah petugas keamanan memecah kerumunan suporter.

Mochamad Iriawan sempat turun dari mobil untuk jalan masuk ke stadion. Namun, aksinya yang ingin menyapa suporter Timnas Indonesia U-19 justru mendapatkan cacian dari kelompok suporter tersebut.

2 dari 5 halaman

Respons Positif

Mochamad Iriawan tak mau mengambil pusing cacian yang diterimanya ketika akan menonton Timnas Indonesia U-19. Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu lebih mengapresiasi banyaknya suporter yang datang untuk mendukung pasukan Shin Tae-yong.

"Memang itulah kebanggan Timnas Indonesia kalau main seperti ini. Memang bangga sayalah kalau main semua tidak ada perbedaan suku golongan tidak ada," kata Mochamad Iriawan.

"Mudah-mudahan mereka yang bermain bisa memberikan yang terbaik karena dicintai sekali oleh suporter Timnas Indonesia ya," ucap Iriawan.

3 dari 5 halaman

Disambut Yel-yel Hingga Suar

Timnas Indonesia U-19 mendapatkan sambutan meriah jelang bertempur melawan Vietnam pada laga Piala AFF U-19 2022, Sabtu (2/7/2022) malam WIB. Pasukan Shin Tae-yong disambut atraksi yel-yel hingga suar.

Timnas Indonesia U-19 mendapatkan sambutan dari kelompok suporter Ultras Garuda. Hampir 500an suporter menyambut dengan yel-yel dan nyanyain yang dipandu oleh drum.

Suasana semakin meriah setelah kelompok suporter Timnas Indonesia U-19 menyalakan suar berwarna merah. Atraksi para suporter menarik perhatian dari masyarakat yang melintas di depan stadion.

4 dari 5 halaman

Optimistis Menang

Mochamad Iriawan optimistis Timnas Indonesia U-19 bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan pertama di Piala AFF U-19 2022. Menurut Iriawan, persiapan pasukan Shin Tae-yong sudah matang dan siap tempur.

"Insyaallah. Anak-anak sudah dalam performa luar biasa, semangat, dan fisik maupun skill dalam keadaan baik. Mental juga sudah siap tempur," ucap Iriawan.

"Kita doakan. Kita harus menang malam ini karena memang modal untuk ke depan," tegas Iriawan.

5 dari 5 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-19

Video Populer

Foto Populer