Sukses


VIDEO: PSIS ke Semifinal Piala Presiden 2022 Setelah Kalahkan Bhayangkara FC Lewat Adu Penalti

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang melangkah ke semifinal Piala Presiden 2022 setelah menyingkirkan Bhayangkara FC melalui drama adu penalti. Tim Mahesa Jenar harus melalui drama tersebut setelah bermain imbang dalam waktu normal dalam laga perempat final yang digelar di Stadion Jatidiri, Jawa Tengah, Minggu (3/7/2022) sore hari WIB.

PSIS Semarang baru bisa melepaskan tembakan ke sasaran Bhayangkara FC pada menit ke-38. Bola hasil tembakan jarak jauh Fredyan Wahyu memaksa Awan Setho melakukan penyelamatan spektakuler.

PSIS akhirnya bisa memecahkan kebuntuan pada menit kedua injury time babak pertama. Wawan Febriyanto sukses membobol gawang Awan Setho dengan tembakan keras dengan kaki kanannya. Sebelum gol tersebut, Carlos Fortes melakukan pergerakan yang sulit dibendung di dalam kotak penalti Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua, tepatnya menit ke-58. Tangkapan kurang sempurna kembali dilakukan Yofandani Damai Pranata. Kali ini, Youssef Ezzejari sedang berada dalam posisi yang tepat. Dengan mudah, penyerang asal Spanyol itu menceploskan bola ke dalam gawang PSIS. Skor 1-1 bertahan hingga waktu normal berakhir.

Pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti untuk menentukan siapa yang akan melaju ke babak semifinal. Semua penendang PSIS Semarang bisa mendaratkan bola ke dalam gawang. Sementara itu, dua penenadang Bhayangkara FC gagal dalam eksekusinya. Kedua penendang tersebut yaitu Anderson Salles dan  I Putu Gede Juni Antara.

Seperti apa dramatisnya pertandingan PSIS Semarang kontra Bhayangkara FC? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Piala Presiden 2022 di atas.

Video Populer

Foto Populer