Sukses


VIDEO: Timnas Indonesia U-19 Gasak Brunei Darussalam 7-0 di Piala AFF U-19 2022

Bola.com, Bekasi - Timnas Indonesia U-19 pesta gol saat menghadapi Timnas Brunei Darussalam dalam laga keduanya di Grup A Piala AFF U-19 2022, Senin (4/7/2022) malam hari WIB. Pasukan Shin Tae-yong bisa membobol gawang tim lawan sebanyak tujuh kali dalam pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga itu.

Laga baru berjalan dua menit, Timnas Indonesia U-19 berhasil membuka keunggulan atas Timnas Brunei Darussalam U-19. Hokky Caraka mencetak gol pertama Tim Garuda Muda. Sontekan Hokky dengan memaksimalkan umpan silang mendatar Kakang Rudianto yang maju dan melakukan akselerasi sampai dalam kotak penalti Brunei, berhasil membuat gawang tim lawan kebobolan.

Gol kedua Timnas Indonesia U-19 dicetak oleh Ronaldo Kwateh. Pada menit ke-11, Ronaldo yang mendapat umpan terobosan melakukan penetrasi dari sisi kiri dan mampu melepaskan diri dari penjagaan Brunei dan melepas sepakan dari sudut yang cukup sempit dan gagal dihalau oleh kiper Brunei U-19, Mohd Danish Aiman Mardianni.

Hanya tiga menit berselang, Tim Garuda Nusantara berhasil mencetak gol ketiga lewat Hokky Caraka. Berawal dari sepak pojok pada menit ke-14, Hokky Caraka melepaskan sepakan keras setelah kiper Brunei mampu menghalau bola pertama.

Setelah itu tiga gol kembali tercipta oleh Timnas Indonesia U-19 ke gawang Timnas Brunei Darussalam U-19. Pada babak kedua, tambahan satu gol terjadi. Seperti apa gol-gol yang tercipta? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan mini match Piala AFF U-19 2022 dari Indosiar di atas.

Video Populer

Foto Populer