Sukses


Jelang Leg I Semifinal Piala Presiden 2022: Panpel PSIS Cetak 18 Ribu Lembar Tiket, Aremania Dapat Kuota 1500

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang akan menjamu Arema FC untuk leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (7/7/2022) sore WIB.

Kedua tim bersua di semifinal, setelah menyingkirkan lawan-lawannya di perempat final Piala Presiden 2022. PSIS Semarang mendepak Bhayangkara FC lewat drama adu penalti 9-8 (1-1), Minggu (3/7/2022).

Arema juga lolos dengan cara yang sama, saat mengeliminasi Barito Putra melalui adu tendangan penalti 5-4 (0-0), Sabtu (2/7/2022).

2 dari 6 halaman

Distribusi Tiket

Pihak panitia pelaksana (panpel) pertandingan PSIS Semarang selaku tuan rumahnya, menyediakan total 18 ribu lembar tiket bagi penonton yang ingin menyaksikan langsung di stadion.

“Persiapan sama dengan laga sebelumnya atau saat melawan Bhayangkara FC kemarin. Yaitu total tiket yang kami cetak sebanyak 18 ribu lembar, sudah mulai dijual hari ini,” ujar ketua panpel PSIS, Danur Rispriyanto kepada Bola.com, Selasa (5/7/2022) malam WIB.

3 dari 6 halaman

Sambut Aremania

Kelompok suporter PSIS Semarang baik Panser Biru dan Snex memiliki hubungan yang harmonis dengan pendukung setia Arema yaitu Aremania. Alhasil Aremania kembali mendapat kesempatan hadir di Stadion Jatidiri.

“Sebanyak 1500 tiket kami sediakan untuk teman-teman dari Aremania, dan akan ditempatkan di tribune timur sisi utara. Untuk jumlah keamanan seperti sebelumnya sekitar 450 personil gabungan,” teran Danur.

4 dari 6 halaman

Pesan Khusus

Danur Rispriyanto juga berpesan kepada seluruh penonton yang datang langsung ke stadion untuk laga besok, diharapkan untuk tetap tertib dan menghindari penumpukan massa.

“Diharapkan nanti bagi sudah datang ke stadion, bisa langsung masuk saja ke tribun masing-masing sesuai tiket. Intinya meghindari penumpukan,” lanjut dia.

“Harapannya, besok saling bisa menjaga stadion Jatidiri,” tegasnya.

 

5 dari 6 halaman

Kiprah PSIS di Pramusim

PSIS Semarang bisa dikatakan menjelma sebagai tim kuat dan tangguh di pramusim kali ini. Tim berjulukan Mahesa Jenar sangat superior sejak fase penyisihan grup.

Mereka belum pernah kalah dengan mencatat tiga kemenangan dan satu kali imbang. Produktivitas gol mereka juga yang paling tinggi. Sudah mencetak 16 gol dan kebobolan tujuh kali dari lima laga.

6 dari 6 halaman

Yuk Intip Persaingan di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer